Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 25 September 2013

Euch!

HAI! Ha, gue bosen-_- karena gue bosen, gue blogging hahaha. abis ngerjain tugas bahasa inggris nih, bikin presentasi. gue sama cici (dika--v) bikinnya tentang overpopulation, tadinya kita gue mau bikin tentang aurora, tapi gajadi :| padahal kan aurora bagus.... /kekeuh/

OIYA! Gue lagi baca novel nih, judulnya Inferno. Tau gak? Ah masa gatau, gak gaul :p novelnya Dan Brown terbaru itu lho... Iya, Dan Brown yang nulis buku The Da Vinci Code! 

Novelnya seru, BANGET! Gimanasih, semua cerita yang ditulis bapak Dan Brown emang bagus2 banget kan, best seller semua... apalagi cara beliau memadukan (asikdeh bahasanya-__-) antara fakta sama fiksi. beuh, hebat '-')b

Btw, gue lagi kena gejala flu nih. Hati-hati ya kawan, flu emang sedang merajalela. Gue ketularan dari pinas ¬_¬  emang dasar lagi sial nih beginideh... 

Udah ah, gue ngantuk-_- tapi pengen baca novel, tapi ngantuk-_- kok gue makin gajelas sih? oke, dadah! -_- /digampar readers/ /padahal gak ada yang baca/

CIAO, Zuli:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar