Minggu, 15 September 2013

This blog is out of date

Heya! I'm here! Long time no post! Akhirnya buka blog ini lagi, hahaha-_- Terakhir gue posting april tahun lalu ya-_- sekarang udah setahun lebih dan gue baru ngepost lagi...

Setahun yang lalu gue masih polos, sekarang udah enggak (?) enggakdeh.... intinya gue udah berubah banget dalam waktu setahun. Dari kelakuan, selera, pola pikir, semuanya deh wkwk. Bukan berarti gue berkelakuan negatif sekarang-_-

Oiya dalam setahun ini perubahan gue cukup signifikan (?) yang paling signifikan adalah gue tadinya bukan kpopers, sekarang jadi kpopers. dan gue sekarang jadi V.I.P (fandom Bigbang) hahaha. ini signifikan banget lho. bener-bener ngerubah kelakuan, jalan pikiran, keseharian, juga ngerubah kantong. hiks. berhubung barang-barang yang berhubungan sama bigbang harganya mahal semua:"

Oiya, dalam hal ini, partner in crime gue adalah Ajeng, hahaha. Kita bener-bener partner in crime dari mulai pertama-tama beli tiket GDTOUR Jakarta buat tanggal 16 Juni 2013 kemaren. Dulunya sih gue kenal Ajeng cuma karena kita satu kelompok pas MOPDB sama dia ketua LIRA, tapi gak deket-deket banget. Nah, abis itu lagi dibuka tuh penjualan tiket GDTOUR INA di twitter dan dia pengen beli... tadinya gue pengen beli juga tapi berhubung gak ada yang nemenin nonton dan gue gak mau ngabisin duit(?) gue ragu. tapi karena gue liat ajeng juga mau nonton, jadinya gue juga nonton. wkwk

tadinya kita mau beli online. pas udah masuk websitenya (setelah "ngantri"), kita bingung mau bayar pake apa. kita gak punya kartu kredit-_- sumpah ini bego banget. akhirnya kita mutusin buat beli OTS (on the spot) alias langsung. tapi takut keabisan juga sih, eh gak taunya masih XD

nah akhirnya kita beli sampe bela-belain ke myticket yang di Gading. pulang sekolah, masih pake seragam hahaha, pulangnya naik bajaj pula... pokoknya tidak terlupakan deh itu. tapi terbayar kok gue bisa nonton Jiyong (G-Dragon) oppa di MEIS hahaha

Nah setelah kejadian beli tiket itu, gue sama ajeng jadi bener-bener deket gara-gara bigbang hahaha. pernah ada event fanmeeting yang diadain kakaotalk dan mereka ngedatengin bigbang! minus Ji tapi:( dan gue, ajeng, audi, putri, anin, dita, dateng! jangan ngingetin gue sama kejadian itu. it was horrible yet memorable

Terus gue sama ajeng berkelana lagi nih beli tiket nonton Bigbang Alive Tour film yang di Blitzmegaplex. kita takut keabisan, eh pas sampe sana teaternya masih kosong /sigh/ 

Udah ah segitu aja ntar ajeng ngefly lagi gue post di blog hahaha. Oiya sekarang gue udah kelas 12! bentar lagi un dan masuk universitas padahal gue masih 15 tahun:( kenapa gue merasa tua /?

ha..... belom siap pisah sama temen-temen sma, apalagi zombie{} oiya Zombie itu nama kelas gue waktu kelas 11, yaitu kelas 11 IPS 3. Zombie itu akronim dari Zone of The Majesty Brotherhood is Social Three :") Ahhh, makhluk-makhluk zombie asik semuaaa huhuhu. gamau pisah sama mereka:")

Udah ya, udah malem. Besok senin, gak ada pr sih tapi... tapi apaan ya-_- hahaha. gue bingung mau post apalagi. Dadah!

cheers, Zuli!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar