About me :)

gue? Zuli. cukup Zuli. gue anak SMP (2009-2010) yang biasa aja. punya temen yang baik dan gak muna. ah gue emang suka blogging. jangan tanya, mungkin gue punya lebih dari 10 blog. permasalahannya adalah, gue gak bisa ngurus semuanya. terus gue cuma anak cewek, mau lo bilang cengeng juga gue gak peduli. gue suka ngelucu walaupun kadang-kadang agak jayus -____-

gue punya twitter, follow ya! (@zulilulelo), gue juga punya ym, skype, msn, gtalk, looklet, formspring, tumblr, dan lain-lain. bisa dibilang kurang lebih gue addict untuk online tapi kalo udah males ampe seminggu juga ga online.

gue suka dengerin lagu, rada addict sama KPOP kalo emang gue suka, contohnya snsd. walaupun gue suka KPOP, gue masih cinta musik indonesia. suka nonton acara musik di tv sambil update lagunya.

gue juga masih sering dengerin radio. radio langganan gue itu iradio. ada kok websitenya. [KLIK] nah gue suka nonton video streaming di situ.

gue juga suka nonton ftv di rumah, yah itung itung kurang kerjaan. ftv sctv lumayan bagus kok, gak kayak sinetron yang masalahnya berbelit-belit -___-

terus gue juga suka nonton acara 'Ranking 1' lumayan nambahin info-info gitu, acaranya keren juga. jadi kepengen ikut gue (?)