Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 16 April 2010

apa arti *mjb di twitter?

kalo kalian suka main twitter atau sampai addict.. harus tau arti mjb. nah mjb tuh apasih?

contohnya, kita lagi mention sama temen, terus temen kita yang satu lagi ngeRT tweet kita buat temen kita. nah dia pasti kayak gini . con :@siC kapan? *mjb RT @siA waktu itu.. RT @siB emang kapan lo ke dufan?

Mjb ternyata, setelah saya diberi tahu oleh adek kelas saya, artinya Maaf Join Bareng... padahal menurut gue gak usah di tulis maaf juga gapapa kali :p

18 komentar:

  1. kalo boleh nanya lagi arti limit apa ya??hehe

    BalasHapus
  2. limit itu kalo kita kebanyakan update tweet, biasanya kalo kita udah nulis lebih dari 150 tweet perjam

    BalasHapus
  3. kak aku mau nanya, kalo arti \m/ apa ya?

    BalasHapus
  4. kalo pakai tweetdeck kita harus download dulu yah?
    kalo dm itu semacam inbox atau apa?
    hehhe maklum.. baru buat

    BalasHapus
  5. kalo tweetdeck harus download. tenang aja, enggak bayar kok. kalo DM emang semacam inbox, tapi jumlah karakternya dibatasi

    BalasHapus
  6. Kok kalo ada yang limit harus di-RT sih?? Gag ngerti

    BalasHapus
  7. makasih infonyaa... follow gue donggg.. plis yaaah :)

    BalasHapus
  8. oooh.. hahaha
    follow twitter aku ya @dika7d
    follow blog aku juga <3

    BalasHapus
  9. mau kasih info bentar temaan .. tanda \m/ itu METAL ..

    BalasHapus
  10. haha maksih infonya nanya lg dong #jfb di twitter itu apa maksudnya?

    BalasHapus
  11. Kalo limit disuruh ngeRT soalnya buat informasi yang kalo yang limit enggak bisa bales reply.
    #jfb itu janji follow back

    BalasHapus
  12. Wisss jadi tambah banyak ilmu nih...

    BalasHapus