Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 10 Juni 2011

Tornado Mental

hey! setelah lama enggak ngepost akhirnya... jengjerereng jereng (-,-)
gue kangen sama bloggerholic bloggertronic alias lo lo semua yang baca blog gue yang mikir "Nih anak blogger gadiurus berapa abad?" etapi kayaknya gak gitu deh blog gue kan gak terkenal-_-

back to the judul, gue emang lagi dapet tornado mental yang membabi buta-_- benerbener babi buta! udah gabisa liat, nabrak nabrak. pokoknya beneran kacau

kemaren itu gue nangis. kenapa?

Terharu! yak karena gue lagi ada masalah gitudec sama experts. TAPI!!!! don't worry! experts kembali seperti semula kok^^

kemaren itu gue ketawa. kenapa?

karena si parcing ngelawak wkwkwk. 
R:raihan
f:parcing
g:gue

r : Bagusan ggg daripada ccc
f : Bagusan ots
g : najis-_- cincencen taok-,- eh bagusan pasta._.v
r : Ggg lebih menarik ceritanya zul. Pasta dimana sih jamber??
g : menarik dari hongki-_- berantem mulu bentak bentakan. pasta di indosiaaaar jam setengah 2 kalogasalah
f : Korea yak?
g : yoi
r : Okelah besok coba nonton pasta
f : Hihhh mending sinetron indosiar deeh < asli gangerti maksudnya apa-_-
g : dong yi juga, eh tapi intrik politik gitu-_-
f : Dong yi sopodeh?
r : Pasta ceritanya tentang apa??
f : Tentang spaghetti yang tertukar roy

nah dibagian yang di bold, warna merah dan ukuran tulisan large itu gua ngakak 

kemaren itu gue seneng. kenapa?

karena masalah udah lewat~ experts kembali seperti experts yang dulu. gajadi sad ending^^ back to the experts yang pertengahan, yang komfak *eh

kemaren itu gue kaget. kenapa?

I know some fact about people in my school and makes me melebarkan mulut seluas bundaran Hotel Indonesia. banyak sih fact nya tapi gue cuma share satu aja deh karena menurut gue ini yang paling mencengangkan...

hey anak electro atau dulidu24 atau siapapun yang kenal sama kak abdul (begitulah gue sebut) atau abdul haris rahmad itu anak dokter. maaf maaf aja tapi gue emang enggak nyangka. soalnya dia berlagak sok miskin *copied bu nuraini* asli gue kaget dan langsung ngomong "HAH?!" 

ibu-bapaknya dokter, yang punya apotik depan atm bri jalanhajinaman. pertama kali gue denger emang gapercaya. "Kak abdul yang naik sepeda pink itu?" nah itu salah satu kalimat yang terlontar-_-

kemaren itu gue asli geregetan. kenapa?

susahnya nyadarin temen gua dari kesalahannya-_- yap karena dia batu banget. jauh lebih batu dari es batu yang tadi gue pake buat bikin milkshake-_- nah ya pokoknya intinya gitu orangnya batu, yang ngasih tahu mangkel. yah begitulah jadinya.

sip udahlah mungkin masih banyak alasan kenapa gue kena tornado mental tapi gue simpen buat gue sendiri aja o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar