Minggu, 13 Maret 2011

Trip to Sensei's!

Hello~~ long time no post! uyeah(?) hari ini gue akan ngepost tentang perjalanan ke rumah sensei berni, uwoouwoo(?) 


jadi... kemaren tuh anak experts (plus anak online 3) pergi ke rumah sensei~ sebetulnya anak online yang diajak taqi doang buat minjem kamera tapi ada yang ikut yasudah oke sajalah wk. 


jadi, kemarennya tuh kita sempet ada konflik antara anakcowokphp dengan anakcewekngomel yak gitu deh gue termasuk kubu anakcewekngomel.


terus ya terus tapi besoknya semua pada ngikut, YIPIE~ senengnya setengah mampus ngedenger anak cowok pada ngikut uwouwooo 


terus, ngumpul rencananya jam 8 karena enggak ada PM (yes!) gue udah standby di sekolah jam 8 an.


baru turun dari motor eh udah disamperin nabil, hany, fardan, eh tiba-tiba bayu dateng dan irfan juga.ngeliat mereka udah dateng aja gue seneng setengah mati XD 


oya terusterus nungguin yang lain deh abis itu shabri, parcing, afi, fani, putri, dateng terus si taqi juga. nah tinggal tunggu yani ayid raihan doang (dita sama luthfi nyusul soalnya rumahnya deket)


eh fardan ngomong dengan cueknya "rehan mau ngaret sejam katanya" anjir ampe ngaret sejam ditinggal! 


oke lanjut ke waktu yang disisain buat nunggu mereka, fardan irfan putri baca komik, afi cerita ke fardan (walau kadang enggak digubris), sabri gue fani nabil hany cerita cerita aja, bayu farkhan main basket (dekil banget sumpah-_-) 


terus enggak lama kemudian, yani datang disusul oleh kedatangan raihan dan (akhirnya...) ayid fuh... *napas lega


terus kita langsung cau ke rumah sensei, naik angkot dulu 26. gue seangkot sama hany fani afi shabri putri yani nabil taqi dan adi (adi ngikut soalnya tadinya taqi mau sama fadil eh kagak dateng) so, anak cowoknya kemana? angkot yang satu lagi dong :p 


Pemberhentian berikutnya halte transito, periksa barang bawaan anda dan hati-hati melangkah terima kasih *nada operator busway egadeng... terus kita berhenti di transito dan... tiba tiba ketemu fa?dil untung aja ketemu kalo enggak mati aja lo dil egadeng canda dil-_- 


terus rencananya kita bagi dua gitu gue sama  shabri dipisah eh akhirnya anak cewek sama cowok pisah lagi kayak tadi (dan trio online tetep ikut anak ceweknya--") 


masalah pembayaran? yak waktu naik 26 merah dari depan sekolah pada ngutang dulu ama putri *gak ada duit pecah-_-* dan pas naik 26 biru dari transito minjem duit taqi, kan pada mau bedua dua terus taqi duitnya 20 rebuan 


"udah nih kan bersebelas minjem duit lo dulu nih dua ribunya" kata gue, eh taqi bingung "pake duit lo dulu ntar diganti kok tenang aja" dan pada akhirnya dia ngerti --" 


terus kita turun di curug dan bertemu anak cowok lagi, gue hany putri yani nabil udah duluan nunggu depan alfamart curug eh yang lain mau main naek angkot aja kalo gak gua teriakin untung gua teriakin --" jadilah kami ber 17 nunggu depan alfamart curug (nungguin dita--") 


terus yang lain pada jajan kan ke dalem numpang ngadem juga sih eh beberapa lama kemudian dita datang, jengjengjengjeng  


terus semua pisah anak cowok + dita putri sisanya duluan~ lagi lagi kali ini gue ngutang sama nabila --" ehe 


terus akhirnya berenti di pertigaan rumah dita itu dan kita belok kiri cari indomaret dan masuk ke JATIWARINGIN MANSION~! terus gue nanya ke satpam alamatnya sensei


satpam : mau ketemu siapa?
semua : guru
satpam : bahasa jepang ya 
semua : iya hehe


terus nyampe deh kerumah sensei pertama ragu gitu abis kagak ada nomer rumahnya--" eh pas di pencetin belnya ternyata benar (Y) kita langsung dibukain pintu sama pembantunya sensei dan langsung dipersilakan duduk, katanya sensei masih di atas jadi pada duduk aja tuh di sofa yang nyaman dan empuk


lalu tak berapa lama sensei dan suaminya datang, jengjereng jereeng terus kursi dan meja digeser kita LESEHAN~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar