Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 16 Februari 2011

At IPB! (#ExLine outbound part II)

kita abis ke istana ke ...................... IPB~ okedah cau !
di sana gue langsung ke kamar mandi eh gue kepeleset-.- siaul=_=


terus kan pertama bikin bakso dulu yaudah disana gue ngandid-ngandid in orang mwahahaha gue emang anak yang baek /plak. 


okedeh terus kan gue belom sholat jadi sholat dolo di mesjid, mwahaha (?) terus kan yang cowo pada enggak nemu mushola cowok ya eh malah ikutan sholat di mushola cewek-_- astagaa 


terus kan udah selesai tuh dan.... pas banget lagi es krim jadinya gue enggak telat (Y) muahahah (?) teruus gue sama taqi rebutan moto kegiatannya wk. 


terus kan udahan tuh ganti jadi yoghurt gue malah minjem duit bu aji buat beli susu dingin haghaghag ._. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar