Selasa, 15 Februari 2011

#ExLine Outbound!

Hello~ I'm back! long time no post! Akhirnya kesempatan juga ngeposting dan ini posting tentang......... #ExLine womamen (Y) gue demen bat sama outbound kali ini


jadi. pertama kita ke sekolah dulu, gue disekolah kan waktu gue dateng baru ada parcing sekar yala nah terus tiba-tiba gue disuruh ngabsen=_= 


terus berdatangan lah semuanya....... dan gue udah ngasih absen nya kesiapa aja tau gue malah ngacir jepret-jepretin orang, mwahahaha


terus kita cau ke istana negara, gue duduk di 2 baris dari belakang bareng bu aji. di paling belakang ada parcing, eril, iko, ayid, ipank, luthfi, depan gue nabil sama pancil.


terus, kita nyanyi nyanyi lagu lucifer, i heart you, ring ding dong, gee, dll deh tapi pada masih jaim gitu jarang tawa-_-


nah terus nyampe deh di komplek istana. langsung turun tanpa membawa jaket dan... nunggu masuk. pertama kita duduk duduk di deket parkiran, ada kumpulan anak tk yang ucuucu :3 lucu banget apalagi yang pake baitk coklat. hyaaa sini gue bawa pulang (?)


okedeh terus katanya belom buka so, kita nungguin disitu. gue malah ngobrol sama iko dan sekar pas abis sontek laporan si fadil, mwahaha. 


terus.. dipoto poto gitu dah sama orang gaberiman (pislopengaruk-_-) okedeh langsung cau ke tempat pendaftaran gara-gara udah buka (?)


terus kita udah duduk eh katanya belom boleh masuk jadinya keluar lagi dah. terus kan pada aus pada beli minum kan, nah terus......gue gabawa duit, MPOS-_- minjem rehan deh. makasih rasuw 


terus kita nunggu di tempat duduk yang ada anak tk nya (lagi) terus ada yang dikuncir air mancur gitu, mwahahaha. terus kita nungguin di situ 2 setengah jam-an gitu dah terus gue pindah ke pos bareng ayid, afi, fardan, raihan, sekar. nah disitu.......... rok gue kena permen karet. siaul=_=


terus ya kan terus pas gue ikutan ke tempat pendaftaran lagi karena udah dipanggil, ternyata nabila juga kena permen karet! dirambut tapinya. kita sama nab-___________-


okedeh terus masuk deh, tapi masih suruh duduk eh gue gadapet tempat duduk. saoloh kesian ane-_- terus kan udah ya eh masuk bis, pas gue terus maysi, terus siapa lagi tau eh ditutup gara-gara kepenuhan. kesian sisanya=_=


terus kita ke gedung buat nonton gidu terus nonton deh. lanjut jalan keliling kompleks dan sampe di depan istana merdeka abis foto kan ada prajurit yang jaga gitu ya eh gue iseng ngomong "Kelitikin pinggangnya" wakaka


terus kita masuk udah terlalu serius sama nyatet nyatet jadinya agak jarang ngobrol. terus selesai sudah langsung cau ke IPB dan udah telat bangetngetnget==' 


okedeh yang ke IPB di posting selanjutnya ya! 


cherio~
Zuli



Tidak ada komentar:

Posting Komentar