Minggu, 23 Januari 2011

The Best Day ever~!

SEMLEKOOOM udah lama bangaat gue gak posting yaa-_- kangen kamu deh unyuhunyuh(?) taugak kenapa guegak posting? sibuk men-_- (gayalu sok sibuk jul :p) 


yaah gue mau cerita tentang my beloved experts family♥! kemaren kita foto buat semi-buku tahunan gitu deh ngahahaha dan lo tau memori kamera gue abisbisbisbisbis~! how great! padahal kemarennya juga abis jadi memori kamera gue abis 2 kali gara-gara experts(Y)


daaan kemaren berubahan besar-besaran terjadi di experts lho~ anak cowoknya mau foto sama anak cewek. ye aye ayeeeee(?) 


oke  gue mau cerita dari awal hari sabtu....


jadi hari ini kita tuh mau foto buat biodata buku tahunan gitu deh dan harus pake baju surem surem gitu naaaaah banyak yang kagak ada jadi mau protes gitu-_-


naaah ujungnya pada minjem baju sama si ditut ngahaha terus pas siangnya ada masalah, ada yang TO dan gabisa ikut-__- eh terus masalah selesai dengan mereka ikut TO duluan gitu ngahaha


naah terus kan  mau berangkat tuh jam 12 an gitu nah belom pada dateng yang dari TO akhirnya di buat 2 kloter, yang pertama absen 1-11 + essi tapi ayid sama farcing naik motor ndiri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar