Kamis, 06 Januari 2011

today is Thursday

cemlekom(?) eh hari ini itu tanggal berapa ya?! oh iya tanggal 6 berarti 2 hari setelah ultah sekar. ya apa artinya juleh? ultahnya iko~


happy birthday @altriko


oh yaaaa tadi kan gue sekolah yaaaa(sopasti dong masa bolos=-=) nah terus si iko dikerjain gitu sama bu ezti kan, eh si iko malah ngomong "saya udah tau kok mau dikerjain" <- minta digampol bat nyolotnya-_-


terus, kan minta bantuan bu as ya biar seru gitu, eh mukanya iko melas  sama bu asnya mau ketawa hyakakakakakak tapi iko sempat nyolot dulu <- emang udah bawaan kali ya-__-


nah terus kan udah pulang tuh, habis itu pada bikin angket buat buku tahunan dan lo tau gue dapet apa? terbacot! great-___-


terus, hebat bat jadi bapaknya parcing menang 4 kategori (amriel) hyakakak canda ya muup-_-


teros kan udah selesai jadi mau pulang eh ada ibu-ibu lewat depang gue, karse, pancilah, shobrian eh bau wangi melati kan, eh si karse langsung kabur wakakak takut bet wangi melati-___-


terus kan gue ngomong "mau pulang..." eh ada anak kelas 7 teriak "gue ikut, gue ikut" hakakakaka


teros kan masuk kelas eh anak cowok malah maenan bola pake bola volly, begobegobego-__-


nah kan gue mau pulang karena ada kewajiban untuk les, nah si shabri mau ngerjain parcing
shabri : eh cing kakak lo tuh
parcing : *keluar mau ambil tas. ngangkat tas* boong lu yak
shabri : iyak
parcing : *masuk ke dalem lagi*


terus kan gue les yak, gue ngantuk banget pelajaran b.indo soalnyeh eh gue curi-curi waktu buat tidur dan akhirnya gue tidur sampe ngiler-ngiler haghaghag bangga gue bisa tidur di primagama (Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar