Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 09 Januari 2011

sad-ur-day but no for us!

semlekom~~~ pagi ini gue mau cerita soal kemaren. gyahaha itu kocaknya parah sumpah ampe @pancilah kejedot kursi saking ngakaknya. hah unjuh banget deh(?!) 


jadi, kemaren itu gue PM alias pagi malem(?) bukan deng, pendalaman materi. gue ruang em?pat <- hasil enggak belajar-_- jadi gitu deh kalo gue belajar masuk ruang 2 atau 3 an kali. so.. gue terjebak di ruang 4 dan enggak dapet bu nursinta=___________= 


gue di ruang 4 sama @karsepiphone, @nabilaasmarani, @raihanadhika, dan @irfanrockers. so cuma berlima dan itu ganjil. jadi nabila duduk sendiri, sabar yah :* 


terus kan udah selesai tuh dan lo tau apa, kita ngumpul di kelas seperti biasa. karena we love each other (halah-_-) yah gitu deh pokoknya. 


terus kan perkalikan eh perwacilan eh salah-_- perwakilan! nah perwakilan kelas untuk buku tahunan mau pergi ke museum bank Indonesia gitu buat survey itu ber 7 (@ninsditex, shabrina, @bayu38, @suyasyaputroot, @arsilaicha, @gue_farkhan sama @luthfiantoro) dan... naik sedan... kesian-_-


terus, ada 7 orang yang tinggal di sekolah a.k.a. gue, @pancilah, @karsepiphone, @yanimaulidina, @ayidfadillah, @raihanadhika, dan @piash00. itu ber 7 juga dan pada mainan tadinya ada @hanypw tapi dia pulang-_-


terooooooos kita mengedit sebuah foto, maaf banget yang fotonya di edit please forgive us-_- tapi itu kocak banget sumpah~~~! demi apapun itu kocak, sampe-sampe gue, @pancilah, @yanimaulidina, sama @karsepiphone tawanya ngakak ngedh. terus..


obrolan di kamar mandi perempuan :


gue : *jebluk* <- bunyi nutup pintu main dibanting 
@pancilah : *bruk, clek* <- bunyi nutup pintu sambil di selot
@yanimaulidina : *brak prang pruk* <- bunyi nutup pintu jatohin piring, canda deng-_-
@karsepiphone : Eh siake tinggal kamar mandi tengah yang enggak ada PINTU-nya
gue : kagak ada pintunya?
semua : HYAKAKAKA <- ngakak demi apapun sambil kencing-_-


terus kita balik ke kelas dan melihat kemajuan gambar yang diedit dan dinamakan setan rasta. si @pancilah ampe kejedot saking kocaknya XD 


terus kan pada mau beli bakso ya eh tukang baksonya enggak ada-_- balik lagi deh. 


terus kita gatau mau ngapain lagi soalnya udah selesai ngedit foto setan rasta dan... akhirnya kita pulang.


dan lo harus tau, ADA TUKANG BAKSONYA~ ngejek ngedh ih najong-_- 

1 komentar: