Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 01 Januari 2011

Postingan pertama di tahun 2011

Hello, hello~~ hari ini tanggal berapa ya? aduh gua lupa--' enggak deng masa bisa lupa (orang kemaren jam 12 kurang lagit di rumah gua udah kayak mau runtuh, bunyinya.. masaoloh--') hari ini tanggal berapa?! yak benar, tanggal 1! 1 apa? Januari! tahun? 20101! 


so.... 14 DAYS LEFT TO MY BIRTHDAY!!! eh salah-___- INI TAHUN BARU MAMEN 






oh ya.... kemaren, novel yang gue terakhir baca di 2010 adalah Kupu-Kupu Salju karya Felice Cahyadi. Njir cowoknya mantep ganteng semuaaaa (dibayangan gue aja sih. namanya juga novel :p) 




oenjoeh kan sampulnya pink putih wakakaaaa


gue bisa ngebayangin lucky-nya si Alice karena disukain 2 dari 5 pangeran San Cristoforo School! 


terus.... lo tau ga... pasti enggak soalnya gue belom bilang--" yaaa jadi setiap gue baca adegan mesra.kaki gue sama tangan gue pasti rasanya gimanaaa gitu. kayak mau kesemutan tapi gajadi==" dan gue bisa bayangin kalo misalnya gue jadi si Alice dan ada cowok yang disamping gue cemburu karena gue deket sama yang lain, bukan gua kesemutan lagi. pingsan kali gue--' 


dan lo tau how lucky si alice? dia itu.......... bisa sahabatan sama semua pangeran SCS haghaghag iri bangeeeeeeet.


di buku ini gue paling suka adegan Juno (salah satu pangeran SCS) yang dateng ke rumah Alice untuk ngambil tas sepatu (padahal sebenernya mau ketemu alice^^) terus pas dia udah dapet  tas sepatunya... enggak tau kenapa dia enggak mau pulang. terus dia alasan minta dianterin belanja. aduuuuh romantis X) 


dan gue kalo ngebayangin itu terjadi sama gue..... bisa serangan jantung mendadak gua (astaughfirullah jangan sampe--') 


yayaya sudah yaaaaa gua mao baca komik lagi (padahal kemaren udah selesai bacanya--') haghaghag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar