Kamis, 30 Desember 2010

dubidubidamdam dubidubidam (?)

mungkin pada nanya, 'Ini adminnya lagi fall in love ya?' mau tau jawabannya? enggak dong, wahaha gue cuma iseng bikin gituan. kangen baca miiko sampe deg-degan haghaghag. 


nah terus kenapa gua mem-posting kayak gitu? karena gue lagi bikin cerita cinta. wuakakak (?) judulnya... eh, apa ya? tau dah... belom gua pikirin. yang penting ceritanya dulu 


oh iye kemaren gue maen peda (ikan?) bukan deng, sepeda sama kawan kawan kwuh(?) dari sd. santik, andini, dan vera (Y) 


oke kagak nyambung-_- mau baca enggak potongan cerita cinta abalan bikinan gue? enggak ya? oh yodah-_- MAU DONG HARUSNYA (?) 




 “Main basket yuk!” ujar Mai, Kirana, dan Rara berbarengan. “Ayoo!! Ikut yuk Kei!” ujar Rayi. “Ayo” ujar Kei. Mereka pun berlari menuju taman terdekat.
“Hahaha, seru ya! Besok main lagi yuk!” ujar Mai. “Gue tunggu ya jam 3 habis pulang sekolah, dadah!” ujar Mai sambil berlari menuju rumah. “Mai orangnya periang ya! Seneng deh punya temen kayak dia!” ujar Kirana. “Pantesan si Kei suka sama dia!” ujar Rayi sambil menyenggol sikut Kei. “Suka apanya? Cewek ceroboh kayak dia sih mana ada yang suka!” ujar Kei tapi mukanya memerah. “Elo” ujar Rayi sambil menunjuk Kei. Bletak, Rayi kena jitak Kei. “Enggak nyelametin Rayi, Ra? Lo kan pacarnya!” ujar Kirana. “Enggak deh, mereka kan cuma bercanda. Enggak seru kalo gue potong” ujar Rara lugu.


nah begitulah cerita gua huekekekek (?) abalan kan yak oke deh cekidot (?)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar