Kamis, 30 Desember 2010

syalalalalala

Dia : lo suka cowok yang kayak tappei ya?
Gue : iya, hahaha. Emang kenapa?
Dia : oh,
Dia : lo udah nemu orangnya?
Gue : belom tuh
Dia : lo cari ke mana?
Gue : enggak tau
Dia : di kelas ada?
Gue : enggak lah! Gila! Jauh banget dari Tappei!
Dia : oh.
Dia : kalo gue?
Gue : maksud lo?
Dia : gue mirip tappei enggak?
Gue : enggak lah! Lo gak sekeren tappei, tinggi, pake jaket, tas selalu diselempang.
Dia : terus, gue harus apa biar mirip tappei?
Gue : hah? Ngapain lu mau jadi mirip tappei?
Dia : kan gue mau mirip tappei. Emang enggak boleh?
Gue : ngapain --“
Dia : biar lo suka
Gue : HAH?!
Dia : lo kan suka sama tappei, jadi kalo gue mirip tappei lo suka kan?
Gue : haha lawaq lu
Dia : dih siapa yang lawak
Gue : elu lah siapa lagi-_-
Dia : enggak kok gue serius, banget malah.
Gue : buat apaan?
Dia : gak usah basa-basi deh-_- gue suka sama lo
Gue : ahaha, lawak nyaaaaa XD
Dia : dih gua serius
Gue : boong banget-_- lo kan suka sama cewek tinggi
Dia : enggak lagi
Gue : huohoho kok lawak ya-_-
Dia : beneran deh
Gue : halah boong lu
Dia : beneran seriusan
Gue : jadi?
Dia : lo mau jadi pacar gue
Gue : ehm…. Boleh deh
Dia : kok boleh deh sih
Gue : abisan gue gatau mau ngomong apa-_-
Dia : elu terpaksa jadian sama gue?
Gue : enggak kok :)
Dia : oke, makasih. Aku off dulu ya ;D
Gue : iya, dadah :)

oke ini cuma khayalan belaka, read? KHAYALAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar