Daisypath Anniversary tickers

Senin, 03 Januari 2011

jalan jalan pertama di 2011

halo haloooo semleekuuuuum~~~ XD

apa kabar semuaa? baik dong pasti? kan abis libur, hati terasa fresh dan segar (fresh ama segar apa bedanya?) ya gitu deh pokoknya, ahighighig(?)

oh yaaaaa kemaren gue jalan sama keluarga haghaghag(?), kemaren sebenernya nganterin barang sodara gue ke kost-an nya yang baru. 

nah terus kan abis itu pulang ya... ya dan gue mampir ke buaran plaza dulu karena mau beli celana. hikhikhik(?!)

teroooos, nyokap milih celana kan, eh gua ngincer J-Cool tuh udah minta ama nyokap-_- ahahahahaa

terus abis bayaaaaar gua minta uang ama nyokap mau beli J-Cool, terus dikasih... berarti gua berhasil 'nodong' J-Cool dari nyokap hyakakkakaa

terus gue mau beli yang couple yaa eh bokap mao J-Cool juga jadinyaaa belinyaaa ya yang Sharing deeeeeeeh(?)

abis itu nyokap mau ke toilet yaudah noh nungguin lamaaaa banjet, eh ada anak kecil mainin gasing yang bisa muter(?!) eh salah, gasing yang bisa nyala. eh ada anak umur 1 tahunan gitu ahaghag unyu bangaaat 

terus nyokap gue lamaaaa banget setelah itu, gua pulang deh dengan tenang karena udah nodong J-Cool-__-

terusterus pas nyampe rumah udah gantibaju cucitangan cucikaki, nyokap ternyata beliin gue sepatu (Y) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar