Rabu, 08 Desember 2010

Wednesday Drama

hola friend, I'm back again :) 

oke, to the point aja ya. kenapa judulnya Wednesday Drama? soalnya tadi udah kayak sinetron banget sumpah deh gaboong-_- 

jadi gini, hari ini tuh ulangan kan yak IPS sama Bahasa Inggris dan lo tau.... IPS NYA SUSAH NJIR. yaudah deh gue salah banyak itu gue yakin. dapet 9 udah mustahal eh mustahil deng ._.

nah terus kan udah selesai nih, pada mau ngumpulin tugas bioteknologi ke bu nurs, yaudah deh karena eh karena gue belom ngeprint, gue numpang di perpus <-gamodal-_- 

terus di perpus, lo tau.... gue ngeliat.... mas sarwoto (?) ya iyalah! oke itu gaje-_- so, gue ngeprint di perpus tapi...... gak ada tintanya-_- oh god! untung aja gambarnya cuma 1, alhamdullilah. 

terus kan udah ngeprint tuh, gue ngumpulin deh tuh sama ditut ke bu nurs. pertama bu nurs marah dulu. "Kamu ini, harusnya ngumpulin kapan?" gue udah takut bu nurs marah, "Kata Ibu hari rabu" kata gue, eh ekspresi bu nurs berubah-_- 

yodah noh udah selesai tugas yang satu itu. eh disuruh beli nasi padang-_- god! panas pula. gue sama ditut pasrah aja ye disuruh beli nasi padang-_- 

nah terus gue sama ditut kan turun yak, eh pada belom ngumpulin. ternyata nungguin yang lagi pada nge-print padahal yang lagi nge-print udah pada ngumpulin yodah noh gue gatau ceritanya gue langsung ngacir beli nasi padang bareng ditut dan putrot

yodah kan beli nasi padang terus balik lagi. langsung ke ruang guru, eh bu emi enggak ada (yang nyuruh beli nasi padang kan bu emi-_-) yodah kan kata bu beti (nitip juga-__-) taroh di mejanya. yodah dita taroh dah tuh terus gue sama dita kebawah

dibawah ternyata temen sekelas gue masih pada disitu. padahal kelas mau dipake sama anak kelas 8 yang ujian siang. wokeh belom ada yang masuk jadi pada di kelas dulu. terus bu esti mau minjem komputer guru kan, eh gue sekalian meriksa UAS IPS gue. 

pada ngumpul kan di satu meja, terus si Yani bacain jawaban bu Esti dan lo harus tau... gue salah berapa...............................................................................15! GOSH! gila gue dapet 70! dibawah KKM. god!!!!

terus anak cowok kan masih belom pada peduli, terus gue sama yang meriksa pada protes ke bu esti-_- yodah kan anak cowok jadi penasaran terus mendekat (?!) enggak deng, geli amat mendekat-_- tapi dateng tuh pengen jbjb

yodah kan pada mau meriksa juga, terus gue sebutin jawabannya bu esti. eh pada salahnya dikit, apalagi rehan. gosh!! salah 10 coba! dapet 80! apa-apaan sih tuh orang!!!! ;p

yaudah kan ya meriksa, terus anak kelas 8 nya pada masuk jadi kelas gue ke pos satpam. terus kan ada yang jajan ada yang enggak. si shobrina duduk di kursi depan taman. terus gue duduk sampingnya, samping gue karse, samping karse dita. menggila gitu deh pokoknya-_- 

gue skip ya~ ada bagian yang gapenting. soridorimori. yodah kan gue skip noh bagiannya, terus si ayid dateng gangguin sobrian. gue pindah  ke pos satpam. mereka berduaan gitu kayak sinetron. wahaha kayak cowok badung suka sama cewek pinter. nah udah kan eh si fardan sama farkhan ngelemparin batu ke shobrian-_- 

udah kan terus gue skip lagi nih ceritanya. yodah deh si pancilah pulang, karse, pardan dan yani ikutan. so, di sekolah tinggal gue, raihan, ayid, farkhan, irfan. jadi gue putuskan untuk................pulang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar