Selasa, 07 Desember 2010

It's the bad tuesday (not ever-_-)

holah guys. I'm back. hari ini gue renang lho.... tapi.......................................................... disgusting gitu deh. yah semacamnya. abisan si.......... udah cekidot aja langsung kebawah. 

jadi gini. dimulai dari hari senin yak alias kemarin.

iko (apa parcing gitu gue lupa) : eh renang yuk
yani : ayo aja
gue : pada mau renang ya?
iko : iya

nah terus kan pindah ke pos satpam eh ngomongin lagi 

gue : besok yang renang jam berapa?
farkhan : jam 7 aja
gue : emang udah buka? 
yancah : PK jam segitu udah buka


nah yaudah tuh terus ngomongin lagi


iko : zul, ikut zul
gue : gue gatau ikut apa enggak. tergantung
iko : ikut aja
gue : insyaallah deh


nah yaudah kan tuh gue I-K-U-T dan..


gue di sms : jadi enggak?
iko di sms : jadi
yani di sms : jadi
parcing di sms : gatau


lha kan gue bingung yak. abis itu si parcing curhat gitu *ngeledek* dia bilang temen sdnya kagak jadi ikut.


nah terus udah kan si iko nanya, kok sepi banget. nah gue bilang aja nama anak-anak kelas gue yang tinggal di bekasi. yaudah deh si Iko sms si nabolah (?) nabila deng.. terus katanya nabila nelpon iko terus nabila jadi. so, gue jadi ber-5 berenangnya


nah terus gue dianter bokap kan yak ke depan indomaret apotek gangga mau dijemput yani naek becak yaudin. nah naek becak bayarnya ceban-_- mahal ye. terus kan udah noh jalan ke PK yaudah masuk aja. kita nyari tempat duduk kan, bukan gue deh yang nyari tapi yani. terus si yani katanya ngedenger suara parcing eh parjing udah renang-_-


nah terus gue ganti baju kan ama yanah. eh terus mau berenang tuh tapi gue nungguin nabolah kan-_- eh gue khawatir kan yak. si nabolah sama iko belom dateng. nah gue suruh si yancah sms iko. eh si iko bilang lagi nyari PARKIR. dalam pikiran gue sama yani dia sama keluarga and ternyata.... jengjerereng, sama nyokapnya! -_____________-" subhanallah


terus kan gue sama yani siap-siap mau salim kan, eh emaknya nyelonong aje yaudah :p


terus kan masih nungguin nabolah. terus si yani ngajakin nyemplung, yaudah deh gue ikut. eh baru renang bentar nabolah dateng-_- yaudah.


tau enggak kenapa gue sebut bad tuesday? soalnya, gue diajak berenang sama parcing dan iko tapi di kolam malah dicuekin! dia maen sama temen sdnya yang katanya GA JADI IKUT. gue gak marah sama temen sdnya sih, tapi sama mereka. kalo gue dicuekin gitu mendingan gak ikut. abisan kayak ga kenal gitu. pura-pura gak liat, pura-pura gak denger dipanggil. TAU GITU GUE GAK IKUT! :p


sorry gue ngomel-ngomel -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar