Senin, 06 Desember 2010

monday joke♥

hallo kawan :D I want to tell you about today. lawak banget sumpah

jadi, hari ini gue sebenernya uts. terus kan udah selesai tuh, pada belum mau pulang. jadi nongkrong. tapi misah-misah. nah terus kan gue ada di taman yak bareng sekar, shobrian (shabrina), dita, fani, hany, yani, andin, dan nadia (baru denger nadia ya? dia anak baru) nah terus kan pada ngomongin gaje gitu. ketawa-ketawa. terus ada yang lawak juga

fani : kakak gue rambutnya mirip superman. astaughfirullah
yani : kakak gue rambutnya keriting gitu
andin : alhamdullilah keluarga gue cakep semua
sekar : iya, kecuali elu. 

wakaka, itu kocak deh sumpah. terus...
sekar : eh farkhan mana?
gue : cie nyariin parcing 
sekar : enggak kok gue cuma mau nanya
semua : cieeeee *malah makin di-cie-in
sekar : apaan sih

nah terus anak cowok pada dateng noh, katanya digusur yaudeh terus katanya disitu mau digusur juga jadi pada ke pos.

nah di pos tuh kejadiannya gak gila-gila amat. lebih tepatnya baru pembukaan gitu. nah terus kan gue sama fani pengen jajan yak diluar. awalnya sih gue sama pancilah doang, tapi akhirnya semua ikut. nah gue kan beli sosis kan ama pancilah. sama-sama 3 ribu. terus tiba-tiba si parcing dateng

parcing : lo beli berapa?
gue sama pancilah : 3 ribu
parcing : yaudah deh bang saya beli 3 ribu, ayam ya bang
gue : yah tadi harusnya bilang goceng aja biar dia beli goceng
pancilah : iya, biar kita ntar dikasih bonus

yaudah kan tawa itu (?) terus si ayid dateng pengen beli sosis (padahal udah beli otak-otak) nah dia nanya : 

ayid : lo beli berapa cing?
parcing : goceng *tampang ga bersalah, padahal beli 3000 (mempraktekkan perkataan gue dan pancilah)
gue : *gue tau gue bakal ditanyain ayid tapi gue mikir dulu mau bilang 3000 apa goceng
ayid : lo zul?
gue : goceng *finally-_-
ayid : lo fan?
pancilah : 6 ribu
ayid : yaudah deh bang saya beli 5000
gue : *tawa* enggak deng gue beli 3000 wakakak
fani & parcing : *tawa*
ayid : yaudah deh bang saya beli 3000 aja

terus gue kan udah dapet sosis bagian gue yak, eh belom gue makan soalnya panas. nah pancilah udah makan noh. terus dia tinggal 2 kan, parcing udah abis. tiba-tiba dia narik-narik bungkus sosis gue-_-

gue : ngapain lu cing?
parcing : habis gue geregetan, gak dimakan-makan
pancilah : tadi gue kan mau makan sosis yak, terus gue liat kok yang lain belom pada makan. pas gue liat parcing dia udah makan, yaudah gue makan aja
ayid : curhat fan? *ngeledek

terus kan akhirnya nungguin ayid beli tuh, eh si yani sama ditut juga beli. jadilah nungguin mereka juga. terus :
gue : eh balik (ke sekolah) yuk! ayid udah selesai noh
yani : ah... yang balik gue cipok *-___-
gue : ko' lo balik duluan deh *biar dicipok yani
iko : hah? *tampang blo'on-_-

terus di pos satpam gue duduk di belakang pos kan biar gak panas. terus si parcing duduk sebelah gua. sebelah parcing ada pancilah dan lutpoy yang berduaan(?) nah terus tiba-tiba si parcing sama bu aji minta sosis tuh yaudah gue kasih dah tuh -_- eh abis itu parcing minta minum kan ama gue (mana ngambil sama ngomong mintanya bareng pula-_-) nah terus yaudah dia nuang tuh ke botol minumnya. 

terus kan tasnya bikin tempat duduk gue sempit yak. yaudah gue jatohin aja noh tasnya. dia ngomong "yassalam" gitu yaudah sabodo gue jatohin ampe 3 kali dan yang ketiga jatoh di depan pintu pos. nah : 

parcing : yassalam. eh itu punya siapa? *nunjuk jaket
gue : oh punya yancah *yani

nah terus abis itu pada pulang kan gue tinggal sendiri-_- eh ternyata masih ada rehan. terus becanda aja tuh gua ama rehan. eh gini :

*bu husma lewat*
rehan : bu kalo Fisika saya dapet diatas 8 traktir ya bu
bu husma : iya sini mau traktir apa? ntar ibu traktir

gue sama rehan udah seneng aja noh gatau beneran apa kagak. sabodo :p

nah terus kan gue nungguin dijemput yak, kata nyokap sih dijeput ojeknya jam setengah dua, eh jam 2 kurang seperempat enggak dijemput juga akhirnya gue pulang. 

terus dirumah gue buka twitter nih. eh si yancah nanya

Zul, jaket gua lo bawa gak? @

terus gue mikir. oh jaket yang tadi. 

Kagak. ketinggalan kali di pos, tadi sih parcing tunjuk lagi jatoh RT @ Zul, jaket gua lo bawa gak? @
nah yaudah gitu doang tapi ini seru..
cherio

zuli

2 komentar:

  1. haha harus nya kita ga usah kasih tau ayid, biar dia beli goceng HAHAHAHA

    BalasHapus