Sabtu, 18 September 2010

Pulang Kampung!

Olah my dear reader :) Akhirnya gue balik lagi setelah sekian lama enggak posting dikarenakan pulang kampung. yep! iedul fitri~

Oke gue pulang kampung ke Kediri yak jawa timur. jadi dari rumah gue yang di bekasi gue harus melewati jawa tengah. Jengjerereeeeng (?)

Oke gue cuma cerita secara GARIS BESAR -nya aja ya, biar mempersingkat cerita gitu (padahal garis besarnya aja panjang banget -_-)

jadi gue kesana kira-kira tanggal 7 jam setengah 5 dari rumah dan itu menjelang buka puasa. jadi keluarga gue (+ sodara gue alias Mbak Riza) buka puasa di jalan toll yang kebetulan ramai lancar. padahal hari itu adalah h-3 lebaran BAYANGIN H-3 LEBARAN TAPI TOLL SEPI! (?) oke gaje. lanjut...

Dan akhirnya keluarga gue nyampe di cikampek jam 8-9 an. kata bokap gue sih itu normal tapi gue juga enggak tau, eh tiba-tiba ya disuruh belok kanan (biasanya belok kiri) alasannya karena pantura macet jadi bokap gue ikut aja gitu. nah ternyata kata bokap gue, enakan belok kiri dari gerbang toll jadi bokap gue nyari jalan pintas gitu ngikutin bis mayasari bakti lewat perkampungan dan... fuala.. nyampe di jalan yang dari toll cikampek belok kiri (ribet ya? maaf -.-) nah ternyata selidik punya selidik, polisi bikin 2 jalur gitu, setiap berapa menit sekali belok kiri, terus setelah itu belok kanan biar gak macet (licik banget -_-)

terus gue lewat jalan biasa, yang biasanya pantura macet ternyata enggak (oh, lucky me). terus di jalan gue asyik ngeliatin pemudik yang naik motor, ada yang bawa anaknya (kasian banget) terus ada yang cuma sendiri (pasti kalo istirahat sepi banget enggak ada yang diajak ngobrol) terus ada yang berdua (cowok-cowok, cewek-cewek)

eh segini dulu ya terus nanti lanjut di part 2! :)

cheriooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar