Senin, 06 September 2010

This Week activities

hey bloggah (?) stay with me in "Just Zuli" (#joke -..-) Hehe 

Hey, I will tell you about my activities in this week! hehe (?)

Oke pake bahasa Indonesia aja ya... XD 

Minggu ini gue sering chatting sama Tyaseh (@WidiasTyas) and Ratrw (@Ratrias). and you know what the topic when we discuss? perjanjian. yep perjanjian, jangan kaget jangan pusing, pesulap hebat ada disini (?!) -_-

yah perjanjiannya tuh gini blahblahblahblahblah ouch! 

"THE TEXT WAS BROKEN, SORRY!"

Hehehe, secret dong! wohoho (?) gaje -_-- terus gue suka goyang gitu ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃwehehehe gaje kan? emang -_- oke stop in there! 

babay :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar