Kamis, 23 September 2010

dilema sepatu baru -_-

oke, apa kabar kawan? yak hari yang (kurang) CERAH ini diwarnai dengan awan KELABU yang menghantui gue tiap pagi-siang-sore-malem -.- musim hujan menyesatkan. 

oke, kenapa gue memberi judul 'dilema sepatu baru'? because, di musim hujan gaje kayak gini gue dibeliin sepatu baru. kenapa dilema? karena : 
  1. Ini lagi musim hujan dan kalo gue pake sayang banget!
  2. Sepatu gue yang lama rusak, dipake juga udah ga enak -_-
  3. Tali sepatunya abu-abu! oh god

dilema gak tuh? enggak ya oh (-__-). yak itu dilema buat gue huhuhu. mana besok gue masuk lagi, terus sepatu lama gue basah, terus besok pasti becek, ujan, ntar sepatu gue rusak (?) okay #overprotected

 tapi tetep dianggap dilema buat gue, apa besok gue pake sepatu lama aja ya? beli tali sepatu dulu terus hari senin baru dipake. halah bingung -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar