Kamis, 25 Maret 2010

TAU GAK?

maap ya udah jarang update posting -__- gue kan lagi update-updatenya nyari Lomo. gatau lomo? apa gak suka Photography? yah, sini gue kasih tau Lomo deh di I'm a Lomonesia hehehe, itu saya loh. kalo bisa di follow blog saya :)) makasih banyak!!!

oh iya, saya sedang mengejar Oktomat nih. itu ada kok di blog saya yang itu.. heheh, update sekarang kayaknya gapenting. oh iya, saya juga lagi update twitter, jadi jarang online. hehehe XD

oh iya, saya juga lagi deket sama kakak kelas, belom pernah lihat mukanya tapi familiar. dia bukan di 252 sih, tapi baik banget sumpah oh iya, ini udah malem -_- berhubung nyokap gue juga kepengen minjem modem, jadinya gue off ya :p byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar