Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 25 Maret 2010

POSTINGAN SAAT LIMIT -_______-

eh taugak, gue limit.. benci banget gue kalo lagi limit -__- ini untuk ke 2 kalinya gue limit dan semoga untuk terakhir kalinya -__- Limit itu ga enak. ga bisa bales mention padahal followers lagi banyak -____- eh yang baek infolimit dongs

ah saya sangat membenci limit. mana ada yang cakep followers gue (ea ea zuli) -__- kelas 11 gitu ea ea ea ea zuli... UDAH AH SAYA JADI BUKA AIB KAN -_-

eh iya, history chat sama Ratri ada di blognya. chat gajelas banget itu -__- hahaha. ga jelas

eh iya, saya libur lohhhh :) jadi saya ke rumah temen karena mau mengerjakan peer bersama.. mendadak banget itu. eh iya. ada lagi yang kocak pas 'nyontek' bareng

shabrina (s) : afii, sepupumu buat aku aja yaa
gue : hahaa
s : yaudah dadah
terus kita pada jalan menuju tanjakan dannn...
gue : hooouuu.. (nada bukan nyorakin) sambil ketawa
shabri, icha, dita : hahaha
icha : kok bisa jatoh zul
gue : hahaha, gatau nih. tapi kok jatoh gue kocak yak (?)
dita : ada ada aja lo zul

terus pas pulang kan naik angkot, eh deket banget sama kelurahan -_- tadi jalan. lamaaa banget muter komplek dulu kali (lebay banget) terus tadi juga sempet nonton final destination 4. ahh masa ada bokepnya -___- untung saya langsung menutup mata dengan tangan dan afi langsung menutup tivi dengan badannya.. thanks god, afi baik banget :D

terus shabrina sama bayu sholat jamaah gitu berdua. itu tuh yang ngikut ke rumah afi sengaja biarin bayu sama shabrina sholat berduaan. terus di video sama di foto.. hahahahahahahah XD saya gembira (?) weheheheheheheh wohoohoohohoho :D :))

coba saya ga limit, pasti update tweet nih -____- mau ganti background ahhh :D tunggu ya away nyari background yang bagus dulu

nah saya sudah menemukan alamatnya.. hehehe, dari ratri. thanks Ratri yaaaa :D oh iya, sebetulnya gue belom pernah ketemu sama Ratri tapi gue udah ngocol bareng. hahaha XD

terus saya jadi lumayan suka Justin Bieber gara-gara temen saya yaitu DITA!! cuma suka Baby sama one time aja sih. hehehe XD tapi suaranya Justin Bieber mirip anak kecil, ngingetin gue sama album Kids Song yang dibeliin nyokap gue.

terus internet gue dari tadi ngadat terus. mungkin karena ini akhir bulan. ah najis abis. udah mana limit lagi -_- hahaha

eh iya deh gue baru nyadar, di posting ini gue gak konsisten. ada yang make 'saya' dan ada yang make 'gue' hahaha, emang gue suka begitu kok.

Internet gue abal nih. pengen gue tampol deh. tapi kalo cepet, cepet bangeeeeet. aaahahahahahahha (?) udah ah mulai gaje nih.

eh kan gue lagi dengerin suara Justin Bieber di laptop (Pake headset) kok gue ngebayangin Justin Bieber itu anak umur 10 tahun, orang negro gitu. soalnya suaranya itu lho..... haaaaa -_-

oh iya, saya baru beli headset baru lhoo.. belinya di cindy. tau cindy ga? yang sejenis naughty gitu.. harganya ____ (disensor karena privasi) hahaha apasih gue gajelas banget. harganya ga mahal-mahal banget kok.. hehehe ;D

terus saya lagi mikirin pacar saya nih, yang bernama Lomo (ZULI!! MAKIN JAYUUS -__-) IYA SANTAI AJA KEK, LOMO KAN KAMERA. EMANG GA BOLEH APA GUE PACARAN SAMA KAMERA? (?). saya lagi tergila-gila sama Lomo. tadinya saya nyari yang murah dan bagus yaitu Oktomat, tapi Color Splash sama Diana f+ Snow Cat keren juga. tapi mahal :p jadi saya pilih yang mana? MILIH NGERENTAL OKTOMAT SAMA KAK MANDA ;p hahahaha XD

oh iya, gue masih limit nih, ahelah anjriiiiiiiit I HATE LIMIT DAH!!!!

SAYA KEPENGEN BELI LOMO NIH!!!!!!!!!! YANG KAYA BELIIN GUE LOMO DONG (ngarep) SOALNYA KAN SAYA LOMONESIA ABIS (?)

terus kata-kata gue yaitu : ganyante yang diperkenalkan oleh anak 7.7 billing dipake Iko ah..! ga terima gue (siapa gue emang?) -___________________________________-

terus tadi, eh.. ini jam berapa ya? udah deh, sekian dulu postingan dari saya

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar