Jumat, 26 Maret 2010

ngantri KFC bikin Esmosi -_-

hey hooooooooooooooooooooooooo saya habis dari Metropolitan Mall dengan tujuan gramedia. sebenernya habis dari LIA yaitu bayar les ET-6. terus gue sama nenek gue ke metropolitan mall.

pas di sana kan gue makan tuh di KFC, kebetulan gue yang ngantri kan, nah disana tuh gue udah ke 3 ngantrinya, masa ya yang di depan tuh lama banget padahal cuma beli float 3!! gue gampol lu! ke KFC cuma beli minuman? mati aja lu! kesel lah gue, gue kan beli makan! terus akhirnya setelah menunggu kira-kira 4 menitan, gue maju dan gue urutan ke 2. alhamdullilah :)

eh ternyata orang yang di depan gue malah beli float sama sup doang -____- gue gampol lu! kalo mau beli minuman doang, sono beli di KFC Krusher aja >;p

terus pas gue udah maju ke depan, gue malah nungguin Oriental Bento pesenan gue -_- lama cuy, sampe gue geser aja biar ibu-ibu belakang gue bisa maju. saya kan anak baik C:


terus saya makan deh tuh Oriental Bento saya. nah kan gue udah makan terus milo gue abis, jadinya gue bei aja tuh di KFC Krusher. di situ gue membeli Kookies and Kream. aneh ya namanya? harusnya cookies and cream. tapi ya gatau lah, yang penting gue minum aja :p

terus pas pulang, di angkot gue ketemu khilda sama silmi. gue diajakin ke rumah nissa. pengen sih ikut tapi duit gue sekarat men.

ya sudah segini dulu aja yaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar