Jumat, 26 Maret 2010

OKE PENGAKUAN YA

oke saya akui saya memang ga jelas. karena kalo saya lagi gila, suka ngomong ga jelas. kalo lagi marah, suka mojok sambil megangin bantal untuk nutupin muka. ga jelas kan? -_-

terus saya juga ga pinter. kalo diajarin matematika connect nya lamaaa bener. haa apalagi kalo belajar fisika. astaughfirullah. udah kayak internet nunggak 3 bulan. mending apal deh rumus tuh.

terus saya juga tadi gak connect nya keluar. kan di gramedia MM gue pengen beli tempat pensil, tapi liat di bagian belakang gramed (yang tempat pensil, cat air dll) padahal disitu kan tempat pensilnya yang abalan alias dari kaleng. harusnya saya liat yang deket tempat alat musik itu.

tuh kan saya ga Connect lagi. astaughfirullah

sudahlah, enggak usah dipikirin. ok ok ok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar