Rabu, 18 Januari 2012

After My 14th Birthday

HELLO!!! I'm back!! Setelah vakum yang (cukup) lama saya kembali~ btw ini posting pertama tahun 2012 ya? HAPPY NEW YEAR, ALL!!! hampir 2 tahun ya ngepost disini._. kangen deh ({})

oiyaaa, saya baru ulang tahun lho!!! 

keberapa zul? 

ke............................................ 14!! 

14 14 14 14 14?! wait, what?!

HUAHAHAHA, SERIUSAN INI~~ gue emang lahir 15 Januari 1998 B) *smiling like a boss*

Oke!! di tahun ke 14 gue hidup ini resolusi gue adalah BISA MAIN GITAR *jegerjeger* kenapa? karena dari dulu gue pengen bangetbangetbanget bisa main gitar. dan waktu sd nyokap bilang "Nanti smp les gitar ya", waktu smp ternyata gue aksel dan gak sibuk juga sih tapi gak sempet les._. terus smp ngomong gini "Nanti sma aja les gitarnya" dan sekarang gue udah sma dan enggak mau kehilangan kesempatan emas ini ♉('▽')♉ 

dan....... *jengjeng* ternyata ada temen gue yang bener-bener senasib!! dia dari sd dijanjiin les gitar tapi sampe sekarang sama kayak gue._. jadi kita daftar les gitar barenggg. gatau deh ntar bakal gimana tapi doain aja gue bakal sukses (っ ̄³ ̄)っ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar