Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 06 Agustus 2011

Regenerasi Angbid OSIS-PK Masa Bakti 2011-2012

Pagi, kawan :D Menurut gue ini masih pagi karena belom jam 12 siang.
Pada pagi hari ini, gue mau cerita soal regenerasi angbid osis-pk masa bakti 2011-2012. Tapi karena gue cuma nyalonin osis jadi cerita yang bagian osis aja ya.____.v

Jadi, gue kan ikut ya. Pertama-tama disuruh dateng ke ruang 109. Ada sosialisasi tentang itu. Terus disuruh buat cv nih. Gue bingung sendiri cara buatnya gimana kan yaudah bikin sebisanya-_- Kayak pager TK bodo lah


nah yang diatas itu soft copy cv gue--v pas di print hasilnya beda :|

nah kan ya habis itu dikumpul. eh ternyata pas itu juga langsung seleksi tahap 1. shock? enggak terlalu. udah sempet kepikiran untuk itu. jadi pas siangnya, sebelum seleksi tahap 1. gue, ifa, rina, asha ngapalin visi misi ._.

nah terus abis pulang sekolah lansung seleksi. padahal niat sebelumnya abis pulang sekolah latihan seni musik dirumah ifa. yaudah batalkan._.

abis itu, kita duduk di 107. gue duduk sama shabri. eh dibagi kelompok kan ya. gue dapet kelompok 4 alias 2 dari akhir-_- jadinya lama. kelompok buat apasih? interview gitu deh. di lantai dua. sampe ishoma (enggak makan dong, kan puasa :p) gue masih belom dipanggil--v

menurut analisis gue, kelompok 1 sama 2 kalo dari atas itu mukanya pada kecapekan, keringetan. gue pikir kan pada dibentak atau diapain gitu kan ya-_- terus ternyata ac ruangannya dimatiin :|

pas kelompok gue dipanggil, gue enggak deg-degan giliran udah berdiri di depan, detik-detik pertama, JANTUNG MAU COPOT, MEN!! *maap ganyante-_-v* abis itu sih enggak terlalu pengen copot-_-

terus kan setengah jam tuh. capek banget kaki gueeeee. lemes banget pas turun podium. rasanya pengen jatoh o_o

terus pas bagian kelompok gue dan kelompok 5, ac dinyalain *jogetsenter* jadi enggak keringetan sama sekali~~

abis itu kan pulang ya._. jangan dikira interview bentar ya... gue nyampe rumah jam setengah tujuh. nah kan pulang, nyebrang rel nyari 26 deh^^ langsung ketemu. tapi gue bukpus di jalan :| seru sih~ bareng shabri,fani,karessa

nah pas seleksi tahap kedua (alhamdulillah, gue lulus seleksi tahap 1), itu gue bener-bener enggak kebayang nanti diapain. mau di interview, dibentak, atau disuruh guling-guling. gue tetep enggak tau mau ngapain._. blank. enggak ada bayangan sama sekali

tapi ternyata seru bangetbangetbanget kok^^ enggak dibentak, enggak pake fisik._.

nah terus ada interview terakhir nih. kan gue nyalonin jadi angbid 9, eh pas interview dapet angbid 3. bener-bener enggak kebayang o_o

yaudah deh, akhirnya interview terakhir terus pas mau pulang pager sekolah digembok-_- gimana pulang.... apa yang dirasa belom sampe 1 bulan sekolah udah manjat pager

yaudah deh nungguin pager dibuka sama satpamnya yang ternyata ada di luar :| abis dibukain pintu, langsung jalan nyari angkot 26, nyebrang dulu tapinya. terus dapet kan ya gue seangkot sama shabri, fani, karessa, kak gesti, kak aning, wawa (yang cewek lho ya-_-v), deva, dan deny. sumpah ya angkot 26 yang ini lawak abis. lawak bgtbgtbgt semua hal bisa diketawain di sini

terus abis itu gue ke 252 dulu nyari ojek kan ya, dan ternyata seperti hari kemaren pas seleksi tahap 1, enggak ada ojek, dulidu kosong, sepi.......akhirnya gue sama fani jalan dulu nyari ojek--v walhasil sampe rumah jam 7 dan setengah jam kemudian lansung tidur sampe jam setengah 4 subuh-_- kebo? biarkanlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar