Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 12 November 2010

Jumat gila gilaan

jadi gue mau cerita tentang #experts family hari ini (Jumat, 12 november 2010) yap hari ini kita gila gilaan. dari waktu olahraga aja si dita enggak bawa baju (oh, poor her-_- *peace) terus kan gue sama putri liat kucing gitu lucu deh :3 terus gue mainin.. eh si dita hampir nginjek kaki kucingnya gitu pas latihan voli. aduuuuh kasian kucingnya :( (?) terus gue sama putri mainan gitu 

putri : ayo sini kakak ajarin 'cuk' <-sinting kali yak nih anak -_-
gue : put, kucing lo ajarin 'cuk'? stress lu yak 

terus kan gue latihan voli lagi, terus main sama kucing sama putri. ngelus-ngelus gitu. nah terus si kucing tiba-tiba naik di atas kaki putri, terus jalan ke kaki gue, terus ke kaki shabri. eh andin kan mau ya dinaikin sama kucingnya. eh kucingnya selalu muter balik pas andin udah siap dinaikin. wakak kesannya kucingnya gak suka sama andin (mungkin karena tadi andin ngenain kucingnya bola voli-_-) 

terus kan gue sama putri kasih nama gitu, kata putri namain cuk aja -_- tapi gue gak setuju. nah terus gue bilang namain Apin aja (karena di kelas gue ada parcing = upin, pardan = ipin) eh si putri setuju yaudah gue namain, Apin :)

nah abis itu kan pada jajan noh, eh si apin nungguin depan kelas (lucuuuu :3) nah terus si putri gini

putri : apin, diluar ya, jangan masuk

eh si apin keluar dan itu mukanya melas ah gue kasian :( 

terus di lab tik semua serba ribet, dari yang bikin blog, posting blog, edit header. beeeh ribet pisan (?) oke habis itu kan istirahat ya, gue udah gak ngeliat apin lagi masa :( (?) terus gue makan bekel kan. 

nah abis itu kan pelajaran bahasa indonesia, disuruh bikin presentasi tentang intrinsik, ekstrinsik cerita 'Teko Jepang' yaudah bikin deh itu deket komputer guru karena nyari saklar. 

terus kan udah selese yak pelajaran. nah terus pada maen omegle gitu gue liatin aja banyak yang bokep sih jadi gue kagak ikutan -_-. nah abis itu gue ngeliatin aja tuh ngebantuin dita dan andin mendapatkan cowok cakep yang diajak omeglean-_- nah abis itu ketemu dah tuh orang korea namanya kim jim je apa siapa tau tadi gue lupa nah terus ngobrol tuh lamaaa banget sampe sempet tukeran nomor hape, nyanyi bareng. nah sayangnya dia ngerokok :( 

habis itu kan pada balik noh anak cowok. anak cewek juga pada mau pulang. eh yaudah gue samperin aja si shabrina sama afi yang sedari tadi sibuk dengan polyvorenya. dan gue ngerecokin aja (?) habis itu si parjing dateng dengan membawa bola basket. tiba-tiba... 

farkhan : eh cari sesuatu dong yang bisa dilihat bersama
gue : apa? *sengaja
farkhan : cari sesuatu dong yang bisa dilihat bersama
gue : apa? *sengaja lagi
farkhan : ca-ri se-su-a-tu do-ng ya-ng bi-sa di-li-hat ber-sa-ma
dita : akhirnya lo mengakui jadi anak experts


nah terus si parcing tiba tiba duduk samping gue mau menguasai komputer yang gue pake yaudah deh gue minggir deket yani. nah terus si yani ama parjing bikin sound effect aneh gitu. =_= abis itu gue makan deh sama shabri sama yani. nah terus kan hampir abis makanannya, eh bu emmi dateng dan menyuruh anak kelas gue pulang. ah tida seru -_- 


nah terus udah pada balik kan, gue sama yani nungguin parjing, pardan, dan ayid dari telepon umum. eh tiba tiba si parjing kentut sembarang ih apaan deh tuh orang :p 


nah si yani minta pulang kan, eh si parjing gamau jadinya gue bilang gini aja


gue : parcing ga pulang pacarnya shahnaz


eh dia langsung pulang, takut sama shahnaz kali ya -_-


udah ya segitu doang. dah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar