Kamis, 21 Oktober 2010

lightning and physic exam

gue sukaaaaaa air tapi kalo udah banjir? yaaa gua keseeeeeeel banget -,- nah oke kalo udah ujan pasti ngeliat petir. petir itu...... nakutin tapi terkadang keren. oke gue akuin petir keren banget -.- kaya cahaya surga.. nah gue ada cerita tentang petir 


cowok : ngajakin tawuran lu yak *ngomong sama petir -_-
temennya : wakak ngaco lu
*JEGLAAAAAAAR* petir super gede sampe keliatan deket banget
anak-anak pada lari masuk termasuk yang tadi 
gue : *dalam hati* halah gaya lu nantangin petir ada petir aja takut 


oke itu gaje -,- tapi gue tetep mengagumi petir. seperti tadi gue ulangan fisika ada petirnya kan ya gue stress out : 


gue : aahh gimana ini gue bingung pake bahasa inggris (kelas gue shock ulangan fisikanya pake bahasa inggris-_-)
farkhan : gue tau jawabannya tapi susah dijadiin bahasa inggris 
gue : gue aja enggak tau *gue mikir harus nulis apaan, gue mulai ngaco memikirkan bahwa jawabannya bisa digambar
gue : *gambar dua awan saling mendekat dan terjadilah petir*
gue : *dengan bangganya* EH NIH GUA DIGAMBAR DONG KEREN KAN (tolol-_-)
bayu : *ngakak* 


terus kan bu husma dateng (bu husma : guru fisika) nah terus gue nanya : 


gue : bu masa jawaban essay nya pake bahasa inggris?
bu husma : itu pake bahasa indonesia aja
gue: *shock, soalnya kata bu nursinta pake bahasa inggris -___-* 
gue : bu jawaban nomer lima digambar boleh kan?
bu husma : nah boleh tuh digambar!
gue : *kaget setengah shock setengah lega* tuh kan bener gua.. gue pelopor menggambar jawaban *dengan bangganya
farkhan : *ngikut gambar*
bayu : *gambar juga*
farkhan : gue lupa plus, minusnya
gue : *mikir kenapa enggak gue kasih plus, minus ya? akhirnya gue ngasal dengan nulis + di salah satu awan dan - di satunya lagi (jawaban asal + tolol-_-)
farkhan : udah ah sabodo 




terus kan dikumpuin. terus gue liat di buku eh yang + itu di tanah dan awannya  minus semua aduh gua tolol =__= gapapa yang penting ngerjain~ sabodo -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar