Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 22 Oktober 2010

Basket, Teh Poci, dan Ansambel

oke tadi kan gue sekolah yak (iyalah masa kagak aduh dodol lu -___- ) nah terus kan pelajaran olahraga yak, bayu janji nraktir kalo bisa three point dari tengah lapangan, oke itu nanti ini gue cerita dulu : 


putri : *cerita nih* kemaren gue kan nanya gini "Kak, mama mana?" ke kakak gue, terus kakak gue ngomong "Siapa-siapa?" gue baru mau ngomong "Ma..." kakak gue udah ngomong "Siapa yang cinta pada nabinya" *nyanyi-_- kesel gue
yang dengerin(termasuk gue) : *NGAKAK*


oke itu gaje dikit, tapi ini lebih gaje!


bayu : kalo gue bisa three point dari tengah lapangan gue traktir anak sekelas teh poci tapi dalam 3 kali kesempatan
anak kelas gue : *muka berbinar berharap bayu bisa masukin bola*
bayu : *masukin bola sambil lompat + muka tegang*
anak kelas gue : *muka tegang*
kesempatan pertama : bola tidak masuk ring!
anak sekelas : YAAAAAAH *kompak sekompak-kompaknya-_-*
bayu : *mencoba kesempatan ke dua*
anak sekelas : *muka tegang lagi* AYO BAY!
kesempatan kedua : bola meleset dikiiiiiiiit
anak sekelas : YAAAAAAAAAAAAAH
bayu :  *mencoba kesempatan ketiga*
anak sekelas : AYO BAY SATU LAGI BAY
dan kesempatan ketiga pun........ MASUK DENGAN MULUS SUMPAH DAH TANPA BUNYI!
anak sekelas : YEEEEEEE TEH POCI, TEH POCI, TEH POCI *bukannya teriak 'bayu' malah 'teh poci'-_-* (anak kelas gue loncat-loncat mukanya seneng banget sumpah dah demi apapun-_-)

oke itu sinting, gue tau. nah terus kan luthfi nyoba nih : 
luthfi : kalo gue bisa masukin sama kayak bayu, ntar gue sama bayu patungan
gue : *tampang ga mikir sama sekali* kebab dong luth!
luthfi : gila lo gue lagi gabawa duit 
gue : *muka kecewa dengan kenyataan bahwa gue cuma dijajanin teh poci segelas yang original pula, enggak deng*
anak sekelas : TEH POCI *jadi sinting kan malah tereak teh poci-_-*
kesempatan pertama enggak masuk
anak sekelas :YAAAAAAAH *lagi-_-
kesempatan kedua, meleset
anak sekelas :YAAAAAAAH *again-,-
kesempatan ketigaa.................... NYARIS~ 
anak sekelas : YAAAAAH *muka kecewa tingkat dewa


eh si farkhan ikutan -____- tapi hasilnya sama : ENGGAK MASUK AH GUA KESEL (?)


terus kan gue masuk ke kelas kan yak mau minum, yasudah terus gue mau jajan, nah pas keluar, anak anak pada duduk di lapangan, yasudah gue ngikut aja (?) nah ngomongin ujian praktek kan blahblahblah bodo amat -_- nah terus gue jajan terus masuk lagi, eh si bayu dateng ngomong "Yang nraktir jadi tiga, gue, farkhan, luthfi" gue dalam hati cuma ngomong 'yah, rugi-_- masa bertiga teh pocinya satu' (maunya apasih lu jul udah untung dikasih-_-)


udah oke gue udah selesai dengan itu habis itu kan pulang, udah dibeliin noh segelas doang-_- terus kan ada yang latihan ansambel gitu, nah terus gini 


putri : iko, lo marah ya?
iko : *muka datar* enggak kok
shabri : aduh jadi merasa bersalah 
putri : iko lo marah kan? *nanya lagi -_-*
iko : enggak ih batu *kocak banget dah sumpah
putri, shabri, gue ,yani : *NGAKAK!*
iko : *bingung* 


wakaka pokoknya itu kocak, udeh ah kagak usah nanya lagi itu gaje (?) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar