Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 20 Agustus 2010

bundel 1 minggu

gatau ya feeling gue ada yang lagi "_" sama gue tapi siapa? enggak mungkin kan? tapi kan kun fayakun semua bisa terjadi hm... .tapi paling enggak wakaokwaoe paling gue aja yang sering GR wakaka emang gitu namanya juga cewek (?) okey STOP IN HERE ngomongin feeling gue yang itu ._. 


masa ya kelas gue ikut buka bersama kelas 9 wah gamau maunya kelas 8 -__- kelas kami menolak lebih memilih untuk bareng kelas 8 ._. karena banyak skandal wakaka (?) seru waka

oke minggu-minggu ini kelas gue lagi suka main GEMBEL wakaka seru yang kalah JuBer (Jujur Berani) wakaka seru semua tabir terbuka (?) mari buka kartu (?)

terus tadi pada maen CATUR dan kebetulan gue enggak ngerti ._. jadi nonton doang pada teriak "Bisa langsung skak mat itu!" gue sih enggak ngerti wakwoewako (?)

udah ah big no for this posting wakaka pislopengawl 

salam :*


=Zuli=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar