Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 05 Agustus 2010

ALLAHU AKBAR

tau ga? bikin posting ini tuh musti nunggu kurang lebih 2 minggu! internet lemot, gasempet buka interbet dll lah -.- banyaaaaaaak banget yang mau gue ceritain... ckckck -___-

sekarang mau cerita tentang adek kelas aksel aja ya. sekarang udah ada tuh adek kelas aksel tapi kok pada pendiem ya? -.- padahal seru kalo rame kaya kelas gue (#experts252) hehehe :) berarti enggak penurunan sifat dong -__-

terus adek kelas masih malu-malu gitu -.- kalo pelajaran bahasa jepang, kursinya maju + mejanya. gilaaaa rusuh.. kelas gue lebih rusuh sih, bawa kursi terus ada yang duduk di meja, ada yang berdiri.. ckck kelas gue an?cur -___-

oh ya, di 252 juga mau pemilihan osis nih, gila aja nih calonnya yang gue kenal semua.. sintya, berna, anggoro WEESSS gue milih mana nih? -_____-

oh iya terus tadi gue ngegila gitu ama temen temen liat liat lagu keong racun bule version -.- terus tadi juga pada baca komik anak sekolah gokil punya gue, tau gak tadi gue udah kayak perpus bawa buku banyaaaak banget buat dipinjem -.-

terus gue juga jarang buka twitter nih minggu-minggu ini, banyak pr + pulsa gue dikit (tadi malem smsan ama doddy sih -.-) walhasil followers ngurang lah pas?ti


udah ah mau ngepost history sama ratri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar