Jumat, 09 Juli 2010

Jogja, I'm coming .‿.

helo update lagi (Y) lagi beres-beres buat berangkat besok, besok rencananya mau pergi ke jogja ke gambir dulu. nah masalahnya adalah (JENG JERENG; back sound ceritanya) 

Perjalanannya memakan waktu kurang lebih 8 jam -___-

derita banget ya gue, gue harus bawa majalah, snack, hp (buat ol twitter), kalo perlu bawa radio (?), dalam otak gue sih gue kepengen bawa laptop (#abaikan) hehe -.-

terus gue malesnya itu, cuma sehari ke jogja -_- coba seminggu, gue mau deh perjalanannya makan waktu 8 jam -__- kalo sehari, oh tidaaak 


untung aja gue pulangnya naik pesawat (Y) kalo naek kereta? punggung gue remuk, oh no! 


oke sekian dan terimakasih 


.‿. zuli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar