Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 09 Juli 2010

GYAAA (?)

hello bloggah (?) maksudnya para blogger setia, saya kembali dengan blog simple saya o‿o hehehe.. nah kali ini saya mau ke.. JOGJA! liburan -_- padahal hari senin udah masuk hahah gila -___-

nash besok gue ke jogja, berangkat jam 7 dari rumah, jam 8 sampe gambir. gue naik taksaka (kereta tujuan jogja) jam 9. nyampe jogja jam 4. gak bosen gua apa yak besok @__@

oh iya, besok gue ke jogja karena ada tuntutan (?) untuk dateng ke pernikahan temen nyokap. karena gue anak yang baik dan patuh terhadap orang tua (cuih cuih) gue ikut ^‿^

oh iya, tapi besoknya gue langsung pulang naik pesawat soalnya senin gue harus sekolah -_- yah, babay jogja (?) gapapa yang penting jalan keluar kota (Y) hohoho o‿o

sekian dan terima kasih posting ini saya sampaikan,
salam hangat, zuli o‿o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar