Selasa, 06 Juli 2010

fenomena twitter -.-

gatau kenapa kok ada beberapa anak twitter yang kepengen eksis. bukannya sirik tapi nyebelin aja. eksisnya tuh dengan cara unfollow orang, minta difollow tapi ga mau followback, pake free followers yang kalo promosi ganyante dan pasti nyampah di timeline. beh... nyebelin banget -.-

terus ada lagi yang nyari eksis tapi dengan cara ngatain anak eksis. munafik deh tuh orang. ada lagi yang nyari eksis dengan ngatain orang padahal dia enggak kenal, astaughfirullah segitunyakah orang pengen eksis?

gue bingung kenapa orang pengen eksis, padahal eksis kan bukan jaminan untuk masuk surga. terus kalo eksis pake free followers? sama aja boong.

gue sih suka aja sama anak eksis yang emang eksis karena dia baik, berprestasi. tapi kebanyakan sih orang eksis nyari popularitas gitu -.- ah taudeh

sekarang ada juga nih orang kepengen eksis dengan cara sok kaya. mungkin mereka menghalalkan segala cara untuk eksis kali ya -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar