Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 18 April 2010

wapa wini *apa ini*

pagi semua~ sekarang saya posting pagi pagi mumpung lagi home alone... saya masih dalam keadaan pilek atau flu atau influenza atau batuk bersin atau apalah yang namanya penyakit dengan hidung mampet dan batuk.

tadi pagi, gue makan nasi merah *beras merah* sama ayam goreng + sambel pastinya. enak deh :9 tapi yang bikin gue nulis posting ini tuh bukan sarapannnya, tapi beras merahnya... hampir tiap minggu gue pasti bawa nasi merah ke sekolah, dan.. ternyata selain gue masih ada iko dan irfan. tiba-tiba putri nyeletuk "Cinta Nasi Merah" wapa itu @_@

udah deh gue mulai bersin bersin lagi ini -_- oh iya, si Ciko di rumah ngeang ngeong terus. minta makan, padahal udah gue kasih ayam tadi.

dan sekarang saya lagi pengen nulis posting ga jelas, antara bersin bersin pilek, atau beras merah, atau apalaah..

oh iya, gue juga punya cerita tentang 'Celupan' alias capung mainan yang sedari kemaren gue mainin sama putri.. ckckck mainan di jadiin pesawat .. terus sampe ngakak ngakak gajelas.. wuehehehe (?)

udah deh saya capek bin capek... pilek + bersin bikin gue sengsara (pastinya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar