Daisypath Anniversary tickers

Senin, 12 April 2010

Drama, dan semua yang bikin gue capek

hallo hallo semua :) kenapa judulnya 'drama, dan semua yang bikin gue capek' ? karena minggu ini lagi banyak tugas drama. -_- bahasa indonesia dan bahasa inggris. dan walhasil belom satupun dari text drama tersebut yang gue hapalin.

eh tau tak tau tak? gue di konfirm sama kak ***** :) hohohoho *jingkrakjingkrak* biasa aja sih, wehehe. tapi kan ya luar biasa (?)

terus tadi gue sempet ngantuk ngatuk di pelajaran bahasa indonesia, tapi karena gue menghormati gurunya, gue dengerin aja walaupun kata-katanya numpang lewat (masuk kuping kanan, keluar kuping kiri) daripada si hany, dia malah tidur *gatau deh, kayaknya setengah tidur*

terus gue bikin kata-kata yang bagus deh (?) gini nih :
"mungkin hari ini lo diatas, tapi bisa aja besok lo dibawah"

ya begitulah :)

yaudah blogy saya capek + ngantuk karena ini jam berapa? jam 10 malem -__-"

follow my twitter ya blogy @zuldeyzuko on twitter :) thanks before

Tidak ada komentar:

Posting Komentar