Jumat, 16 April 2010

Farkhan si gengsi-

hallo semua.. saya kembali untuk posting ya.. sekarang saya posting kebenaran kok :D sesuai dengan pernyataan ya..

hari ini (16 april 2010)
saya dan teman teman main di sekolah *padahal udah waktunya pulang* nah tinggal farkhan yang anak cowok, eh kan dia gengsi jadi bilangnya mau pulang....

kan dia berdiri depan gerbang, ditanya tukang ojek, kata dia, dia mau naik angkot. nah terus kan kalo mau naik angkot musti nyebrang, eh ga nyebrang-nyebrang.. terus ada angkot lewat dia malah diem aja

terus kan gue sama yang lain ngobrol di pos satpam dan itu udah lamaaa banget dari jam 2-an sampe jam 3 an, si farkhan malah diem di depan warung nungguin angkot padahal angkot yang lewat banyak -_-

nah, pas gue mau pulang, eh dia juga pulang.. aduuuuhhhh si gengsi.. dia gengsi, males ngomong sama cewek semua.. -___________-

terus waktu itu hany cerita kalo dia belom dijemput, terus ada shabri, farkhan dan fardan. eh hany minta farkhan sama fardan jangan pulang dulu.. si farkhan diem aja. padahal dia gengsi mau ngomong iya.... jadinya hany ditungguin sampe jam 4.

HADOOOH SI GENGSI.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar