Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 08 April 2010

hello~

eh, sekarang saya sudah tau nama kakak kelas yang itu *baca posting saya* namanya ***** (maap disensor -__-)

terus pas mau ngumpulin IPA gue malah disuruh ulang, gapapa deh itung itung belajar :|

eh iya, tadi kan gue bawa headset yak, masa banyak yang minjem gitu -__- buat dengerin lagu soalnya......

oh iya suara gue lagi abis padahal mau nyanyi lagu JB *Justin Bieber* alhasil gue nyanyi lagu JB tapi ga bersuara. tapi ada untungnya, selain gak berisik, suara gue ga akan makin menipis (?)

oh iya, terus tadi si farkhan gambar gitu. eh malah diapus. waaaaaaaaaaaaaaa ba?tu (?)

terus gue ol twitter dibales sama @malingcyrus yey :))

terus lagi skype-an sama adiz dan buka akinator. Akinator bisa nebak siapa artis yang lo maksud :))
kalo mau liat siapa yang unfollow lo, liat who.unfollowed.me aja! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar