Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 05 Juli 2011

Postingan tanggal 29 juni

HALO! Pagi ini gue bangun dengan presentase 99% ngantuk, 1% bangun. Yap, gue gak boong. Bayangin dong, apa enaknya tidur lima jam dari jam setengah dua sampe setengah tujuh? Dunia enggak adil!!

Saking enggak adilnya, acara gue jam 9 malah batal. Pret kampreeet-__- idup gue beneran gak adil! Щ(ºДºщ) Masa iya gue harus diem dirumah kayak kambing conge? (emang biasanya lo ngapain zul?)._.V

Nah, lebih ngeselinnya lagi……………………………………………….gue gadapet #pjp. Apatuh #pjp zul? Pertemuan Janda dan Perjaka? Bukan, bukan. #pjp itu Poconggg Juga Pocong, bukunya si @Poconggg si pocong gege itu lho, masa gatau? Ah lu kampung, norak, hamham, jadul! *eh

Nah pokoknya gitu deh. Walhasil, waktu gue ke gramed MM gue belinya Bule Juga Manusia karyanya si Ricard Mules, eh Miles deng. Tapi, pas gue pengen liat teenlit section ada mas-mas (gue gatau pasti dia petugas gramed atau calo buku-_-V) yang bawa tumpukan buku (sekitar 5-6 buku) dengan pinggiran warna kuning. Dan  kalo gue gasalah baca, ITU #PJP!! Gue ngikutin tuh mas-mas, eh dia masuk ke ruangan yang pintunya ada tulisannya…. ‘Staff Only’. PRET! Lagi ngidam gini gue kehalangan pintu kayak gitu. DAMN!

Semenjak itu, gue berdiri persis didepan pintu itu. Pura-pura ngeliatin buku ‘Roman’ di samping pintu itu. Beberapa saat kemudian, ada mas-mas keluar dari pintu dan ngomong ‘Pocong, pocong!’. Sontak, kuping gue langsung berdiri. Jangan-jangan yang tadi beneran bukunya si pocong gege?
 
Setelah kejadian itu, gue makin enggan ninggalin pojok kiri gramed MM itu. Takut-takut kalo tiba-tiba ada mas-mas keluar dan pegang #pjp terus gue yang didepan mas itu langsung ambil 2 buat gue sama fani-_-V Asli ngayal abis. 

Tapi sumpah ya #pjp kontroversial abis. Baru beberapa jam setelah launching, UDAH SOLD OUT DIMANA-MANA! Kampret emang si pocong gege. Mesti nunggu cetakan kedua nih weekend ini.

Dan, mas-mas gramed gak gitu aja ngeledekin gue karena enggak punya #pjp. Mas-mas gramed itu malah bercanda ama yang lain

Mas 1 : Pjp nih pjp *megang novel sampul pink ngejreng*
Mas 2 : hahaha, pocong pocong! 

Asli, obrolan itu bikin kuping gue panas! Bzzzzz! Щ(ºДºщ) Gue langsung jalan menuju Magazine Section. Tapi rasa takut masih menyelimuti gue dan gue langsung lari secepat kilat yang nyamber jemuran orang dan langsung nyampe tepat di depan pintu laknat itu. Yaudah deh gue pura-pura aja baca-baca buku gretongan  (re: gratisan) sambil tetep mantengin pintu laknat itu. Gue pura-pura aja baca beberapa buku (re: dua).

Dan, sampai pada saatnya mas-mas gramed membawa kereta dorong keluar dari ruangan itu. Gue perhatiin dengan seksama, adakah #pjp disitu? Dan ternyata…………kagak ada. DAMN! Adanya buku dengan pinggiran putih dan halamannya pink! Errrrrrr Щ(ºДºщ)

Gue masih mantengin tempat itu dan sampai pada saatnya mas-mas cleaning service masuk dan…… nutup pintunya. Kampret banget emang tuh orang, gatau apa gue lagi gelisah nungguin #pjp? Щ(ºДºщ) Anjrit.

Dan, abis itu penantian gue berakhir (re: gue disamperin bokap gue buat ngambil hp gue yang udah selesai di servis). Dan gue langsung bayar ke kasir. Seperti biasa, nyari yang antriannya paling pendek.

Langsung deh gue ngambil tas gue dan langsung ke nokia care, tepat satu lantai di atas gramedia. Gue kan niatnya ke MM cuma buat benerin hp (re: minta garansi)

Pas nyampe nokia care, ternyata hp gue softwarenya rusak (gue juga gangerti maksudnya apa._.V) yaudah deh kan gratis tuh, terus gue bayar gocap buat perpanjangan garansi jadi dua tahun.

Dan abis itu gue langsung makan di KFC lantai paling bawah. Lo bisa bayangin sendiri betapa ramenya KFC disaat jam setengah 1 siang. Kayak pasar ikan lagi sale gila-gilaan! Berasa enggak di mall Щ(ºДºщ)

Terus, gue sama bokap akhirnya makan disitu. Pertamanya gue ikut antri, tapi pas gue udah pesen gue langsung ngacir nyari tempat duduk. Tapi pas ngantri, gue sms shabri minta dikirimin nomer anak-anak sekelas. Walhasil waktu ngantri, gue dapet kiriman business card bejibun dari shabri.

Gue ngincer tempat duduk dimana orang-orangnya enggak ada yang megang makanan/minuman sama sekali (re: udah selesai). Gue ngincer tempat itu tapi tempat yang didudukin sama 3 ibu-ibu  dan satu bocah cowok itu malah masih didudukin. Ngapain sih lo bu? Udah selesai makan juga, gatau apa KFC segini rame? Dan lo tau apa reaksi ibu-ibu itu? Cuma senyum! Kampret emang. Gatau apa ada seorang anak abg yang nungguin tempat itu di radius 3 meteran? Щ(ºДºщ)

Abis itu, mereka pergi dan gue langsung nyerbu tempat itu. nungguin bokap udah selesai dapet pesanan apa belom, terus gak berapa lama bokap dateng. Gue minta ijin dulu beli krushers. Gue pesen rasa favorit gue, kookies and kream. Gue gatau kenapa, di kurshers itu semua yang harusnya huruf ‘C’ jadi ‘K’ kecuali kata ‘choco’. 

Abis itu, gue makan dengan tenang dan langsung pulang. Sebelum pulang, bokap ngajakin liat bazaar kecil-kecilan di tengah MM, yaudah gue ikut aja. Eh ternyata cuma muter Щ(ºДºщ)

Bokap langsung berenti ngeliatin helikopter kecil yang pake remote control dimainin sama abang-abang tukang mainan. Soalnya dari tadi di atas, bokap ngomong ke gue kalo beliau mau punya helikopter kecil itu terus diatasnya dikasih kamera. Gue nanggepinnya gaenak abis. ‘Kalo nabrak gimana?’ ‘Kalo gakuat ngangkat kameranya gimana?’.

Yaudah deh gue ijin sama bokap mau beli pizza slice di depan KFC. Gue beli dua, buat gue sendiri tentunya (maruk). Tiba-tiba gue galiat bokap gue di deket abang-abang maenan itu. Gue panik, sumpah. Terus gue muter-muter keliling pojokan itu. Dan selama beberapa detik gue lupa dengan alat modifikasinya temuan Alexander Graham Bell. HANDPHONE! HP gue kan udah bener? Kenapa gue harus bingung? Tinggal sms aja, kelar deh.

Yaudah, jari gue langsung otomatis ngetik secepat kilat nanya bokap ada dimana. Eh bokap malah nelpon-_- Yaudah gue angkat. Ternyata bokap di pintu selatan. Pintu selatan itu deket abang-abang tukang mainan (abang-abang tukang mainan, ada di depan The Body Shop, The Body shop ada di samping BreadTalk dan BreadTalk kepisah sama SuperIndo karena ada lorong disitu. Super Indo ada di depan KFC.  Diujung lorong, ada Pintu Selatan Щ(ºДºщ)
Yaudah deh, perjalanan gue hari itu selesai sampai di pintu selatan dan gue balik ke rumah tercinta~~ wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar