Senin, 20 Desember 2010

A unpredictable trip w/ Experts

semlekum~! hari ini mood gue.... campur aduk jadi satu, seneng, sedih, kaget, pokoknya campur aduk deh perasaan gue tapi gue senengnya naujubilah, sedihnya naujubilah gitu deh pokoknya. nah dimulai dari sini 


jadi... pagi pagi buta gue udah bangun tuh terus makan jam setengah 6 (oke #curhat-_-) nah terus kan nonton tv tuh, biasalah spongebob terus rangking 1 nah abis itu kan menunggu mau jalan tuh ke gramedia matraman sama ke 7eleven yaudah..


eh, jam setengah delapan anak cowok masih pada belom bangun dan enggak ada kabar sama sekali terus jadinya anak cowok kagak ngikut... dan... JJJEEEGGGEEERRR~!!! liat dulu deh 


di SMS
gue : yan, jadi gak
yani : tidak tahu
gue : lha elu ngikut kagak-_-
yani : enggak tahu gua sumpah
gue : yah yani, ikut dong please 
yani : gue ada sesuatu yang mau gue kerjain
gue : ngapain sih lu yan?
yani : ngurus buat liburan <---- -______-
gue : kan sekarang udah liburan yan, ayo ngikut aja
yani : buat minggu depan zuliku


terus kan kalo yani kagak ikut kan cuma ber 3, jadi enggak jadi deh tuh gue sedih banget apaan sih udah berapa kali acara gue dibatalin aduh sedih banget :'(


terus, jam setengah 11 an, si dita sms. Eh. Anak cowok pada mau noh jam 1. NAH GUE UDAH SENENG BANGET ITU DEMIAPAPUN. yaudah kan jam 1 ngumpul, gue udah dateng jam 1 kurang, dan lo tau apa???! GUE SENDIRIAN! hyah nunggu anak cowok eh si dita sms lagi Eh ada problem. Parcing males mandi. JEGEEEER APAAN NOH PARCING MINTA DITABOK BANGET


nah terus kan gue nungguin icha dan icha dateng sekitar 13.15. nah udah tuh nungguin rehan masih otw. eh sms parcing katanya  dia masih males mandi, aahh sial-_- yaudah noh kata gua ama icha kagak ada parcing kagak apa-apa yang penting ada rehan (kan buat mobilnya-_-) nah terus kan rehan dateng noh, dan.... parcing masih males mandi! udah panik semua kan si rehan gamao ikut kalo gak ada yang cowok, so semua pada bingung!


terus akhirnya kita bikin acara sayembara gitu, yang mau dateng di traktir rehan. nah si rehan sms anak sekelas yang cowoknya doang tapi, terus.... dan lo tau siapa yang bales pertama..? JEGEEER~! (lagi-__-) FARDAN !!! senengnya subhanallah XD


sms
raihan : eh ke 7eleven yuk ntar gue traktir
fardan : kemana? (rada gaje sih tapi ini harapan!! XD)
raihan : gramed matraman sama 7eleven, ikut yok dan
fardan : iya bentar gue mau ke sekolah 


terus kan yak gue sama icha sama raihan lonjak-lonjak tuh ternyata fardan gampang banget diajakin gara-gara iming-iming traktir XD tau gitu dari tadi gue sms fardan daripada sms yang lain kagak ada yang bales -_- 


nah terus si rehan telepon pardan, eh si pardan udah mau berangkat sama bokapnya XD gampang banget ngajak fardan sang penyelamat XD 


terus, terus kan kita khawatir fardan boongin yak (kayak ayid dan parcing-_-) nah terus kan di telpon lagi katanya lagi nyari angkot, angkotnya kagak lewat lewat dan... sekitar 10-15 menit setelah itu FARDAN DATENG!!! aah seneng banget gue dan itu langsung naik mobilnya rehan subhanallah, seneng banget walaupun harusnya berangkat jam 13.00 - 13.30 tapi malah berangkat jam 14.30 yang penting berangkat~~!!!


terus terus ternyata si fardan bilang kalo dia langsung mandi abis di sms raihan, ah si pardan ini emang niat dan penyelamat. subhanallah~!


nah terus di jalan :


gue : eh masa tadi ada video klip smash di Derings
fardan : katanya smash ngikutin sujur
icha : hah sujur? 
fardan : iya itu lho, super junior
gue, icha, raihan : itu suju!
fardan : enakan sujur ngomongnya


wakaka ngakak banget sepanjang perjalanan. terus kan udah mau nyampe tuh, eh si ditut udah nyampe. terus..


icha : eh kerjain dita yok
gue : ayok
raihan : bilang aja kagak dateng, macet
icha : yaudah


terus icha kan BBM-an sama Dita, eh si Dita panik. terus disuruh naek ojek kek apa kek padahal gue, icha, fardan, raihn udah di gramed matraman. udah naek tuh


icha : udah ya kasih tau dita, kasian dia sendirian
gue : udah cha entar aja kalo udah nyampe lantai 2
raihan : ntar aja kalo udah di 7eleven <- lebih parah lagi-_-


yaudah kan udah di lantai 2, eh dita dikasih tau malah ngatain icha tai-_-


nah gue udah nyari aja noh miiko yaudah eh dita dateng, si icha ngeliat. terus gue, fardan, raihan suruh balik badan yaudah kan. eh tetep ketemu. 


yaudah terus gue, fardan raihan kan mau bayar noh, eh si dita ngikut aja. yaudah. gue tanya icha mana eh dita bilang dia gatau terus gak peduli (balas dendam kali yak) nah terus pas nyampe kasir eh dita ngilang-_-


terus balik balik si dita sama icha terus kan udah bayar, jadi langsung ke 7eleven. pas nyampe bawah, pada mau liat-liat stationary gitu kan, nah fardan sama raihan mau ngacir yaudah gue ngikut aja karena gue tau pasti ama mereka mau ditinggal jadi gue ngikut, eh tapi tas gue sama pardan ada di penitipan dan kartunya ada di icha jadi nungguin mereka berdua dulu -_- 


terus kan udah noh turun nunggu mobilnya rehan terus ke 7eleven deh kebetulan siang tadi gue belom makan. nah terus pertama pasti nyerbunya slurpee. gue pengen beli yang medium tapi kegedean, yaudah yang small aja. rasanya gue campur aja daripada 1 rasa gak seru~ 


nah terus si icha sama dita beli pasta carbonara kan ya, gue bingung mau beli apa. akhirnya gue sama raihan beli big bite yang black pepper. nah si fardan ikutan beli pasta. yaudah kan bayar, eh gue mau pake saos, saosnya abis tinggal keju doang-_- yaudah deh bodo yang penting kagak tawar (?!) 


yaudah abis itu kita misah, gue, dita, icha di luar. raihan sama fardan di dalem. terus udah selesai kan, gue mau beli pop corn. yaudah tuh masuk lagi gue ngambil yang blast-o-butter yaudah di microwave sendiri, eh gue kan gatau mencet dua menit yang mana, yaudah gue mencet 2 aja-_- eh itu 20 detik, yaudah gue reset ampe  berapa kali gitu. eh ternyata di kasih tau satpamnya suruh pencet nomer 6 aja -__-  eh bungkusnya kebuang sama gue yaudah akhirnya dipungut sama mas mas 7eleven terus bayar-_- 


udah kan noh mau pulang, eh si dita belom dijemput, dia udah mau ditinggal kan. yaudah tuh terus ternyata dita minta dianterin-_- yaudah ke manggarai dulu. terus ada pertigaan kan... bentuk Y gitu, nah si dita malah bilang lurus-_- padahal nabrak kan ya kalo lurus itu udah deket pula eh dia bilang kiri-____________-


yasudah abis itu nganterin dita terus balik lagi. di depan giant pondok kopi gue tanya fardan berenti apa enggak. eh dia bilang enggak. eh depan plang 199 dia minta berenti padahal mobil mau ngebut-_- nah terus yaudah diturunin disitu terus gue di 252 sama icha, yaudah noh kan icha belom dijemput, jadi gue nungguin icha, beberapa menit terus gue pulang naik ojek..


kesimpulan : 
1. anak cowok suka php dalam soal apapun
2. penyelamat sebenarnya bukan parcing tapi pardan
3. pardan gampang diajakin jalan XD
4. pardan percaya sama raihan
5. pardan sebenernya baek
6. ngerjain orang itu kocak (?)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar