Selasa, 14 Desember 2010

today is tuesday

holah holah kawan-kawanku semuanyaaa I'm back!! abis les nih saya #curhat #laporan-_- oke itu gaje gausah didenger ya lagian juga ini jelek -_- #okegaje nah terus kan ujan nih ngengitin gue soal tadi (enggak padahal-_-) sip gue mau cerita tentang tadi di my beloved school a.k.a. SMPN 252 Jakarta♥

Oke gue kesel banget ya hari ini, anak kelas tujuh sama delapan itu classmeeting, read? c-l-a-s-s m-e-e-t-i-n-g. terus kelas 9 nya ngapain dong? mau tau apa? try out, read? T-R-Y O-U-T! dan enggak ikut classmeet -___- ah menderita :'(

terus kan ya udah selesai try out gitu kan pada mau nonton classmeet eh pada mau main kan, bawa-bawa bola basket eh dipinjem yaudah deh pasrah aja gajadi maen basket ke belakang sekolah. so? nonton classmeeting aja deh -_-

nah terus kan nonton basket 8 terbuka vs 82 apa 83 gitu tau deh tadi terus 8 terbuka menang 18-0 weee keren^^ 

terus kan udah nonton tuh eh pada pulang-__- yaudah gue jajan terus balik lagi duduk di bawah pohon mangga apel kan yaudah noh kan nonton basket lagi 81 vs 85 kalogasalah terus kan ngomong ngomong tuh dibawah pohon mangga apel terus balik ke kelas taunya udah dikunci kan terus nonton di depan kelas. 

eh terus kan gak enak terus balik lagi ke bawah pohon mangga apel dan lo tau apa?! rok gue kena permen karet!! gosh!!!

terus kan udah tuh gue puter roknya terus gue duduk aja tuh dan kali ini gue ati-ati duduknya-_- terus gue pulang deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar