Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 15 Desember 2010

funny wednesday

halloooo hari ini tuh hari yang unpredictable gitu deh yah kan sebenernya gue mau ke kota tua tapi enggak boleh so, gue lumutan dirumah.... *krik krik krik* enggak deng :p yaudah go on (?)

jadi tadi pagi saya online kan ya sambil buka komik beauty pop gitu gue belom selesai baca soalnya. nah terus kan pada ngobrol di skype kan yodah noh. eh tiba-tiba parcing nge-invite game yaudah gue main aja-_- eh backgammon gue gak ngerti kan yaudah gue close *give up-_-* mana gue dimarahin pula pas maen. katanya gue lama. jelas aja gue lama orang gue chat sama @WidiasTyas-_-. nah terus kan diubah jadi chess ama tuh orang eh gajadi lagi terus ganti lagi tick tack toe kan eh gue kalah -_______________- 

yaudah kan eh dia ngeinvite maen Chinese checkers kan eh ada karsah sama essi juga (y) nah terus... semua dapet giliran jalan sekali. eh dia close-_- tolol 

terus... beberapa menit setelah itu........... radio di rumah gue itu nyala sendiri~~~! terus, suara yang keluar pertama ialah suara ibu ibu suram yang ngaku dia dimana terus lambung anaknya bocor gitu-_- gue kaget. eh ngiklan ujung-ujungnya yaudah noh gue matiin dah tuh radio mistis-_-

terus gue buka twitter eh di timeline hany ngetweet kalo dia udah putus. read? PUTUS! sama bimo~! padahal dulu dia yang suka sekarang dia yang minta putus... dan hany udah janji sama dita sama ayid kalo diantara mereka ada yang putus duluan bakal bayar gocap, so hany is the one who buy 50.000 for dita and ayid


terus hidup gua boring abis itu gue tidur-tiduran nonton tv aja nungguin jam les yaudah kan gue les abis itu. gue milih urutan ke tiga kan eh miss nya baek kebetulan.


terus kan gue udah selesai noh giliran yani gue maen maen aja terus yani dateng terbesit pikiran untuk membajak hp christin~ :D

gue : yan bajak yok
yani : ayok
gue : *nyari contact pacarnya* noh yan
yani : *nulis : haloo chuyunk*


terus diam sejenak. dan lo tau apa? abis itu christin ditelpon pacarnya wakaka sumpah ngakak banget, begitu banget reaksinya wakkaka. terus kan udah eh si yani sms dia lagi 


"tenang aja kok, itu kan karena aq sayang qm" wakak brb ngakak terus kan dibales lagi gini "bagi yang membajak hp pacar saya mohon dikembalikan" yodah noh ngakak lagi wakaka


terus kan ke kantin noh kan makan terus minum (?) terus gue mau beli air putih, abis beli eh tiba-tiba christin gandeng gue minta dianterin ke toilet. yaudah gue pasrah aja berhubung gue orang baek


udah di toilet tuh, terus gue disuruh keluar "zul lo masih disini kan?" gue : "iya" sambil ngacir keluar. nah terus pada ngumpet di tangga kan lama banget. eh si christin enggak keluar-keluar. panik kan, kemana gerangan orang itu :O 


eh yaudah kan udah gaada waktu lagi mikirin kayak gituan yaudah noh pulang. kak junifa kan sms christin ya eh ternyata dia pulang-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar