Jumat, 05 November 2010

history chat sama ditaa

eh masa kemaren history chat gue sama dita cacat mental banget, lihatlah : 
direction : g for me (gue) d for dita 

G :       mainannya seru lho (?) *promosi-_-
D :        ah ga tertarik
G :        bohong(?) ada nama farisnya masa <- tipuan tingkat tinggi
D :        OH YAA??? MAIN AAH o.O
G  :       dasar lu -,-
D :        haha nape salah hah?
G :        tidak sih
D :        yasudah biarkanlah aku begitu (?)
G :        lha. tidak bisa karena samid menunggumu (?)
D :        oiya aku melupakan dia. bodo amat lah
G :        tidak bisa permaisuri, tuan muda samid mengancam ingin bunuh diri *astaughfirullah-,- <- gue mulai ngaco
D :        yaudah bodo yang mati dia ini bukan gua <==== sadis
G :        tapi kalau dia meninggal, ayahanda permaisuri tidak akan berkuasa di kerajaan ini (?) <- ngaco tinggal dewa -_-
D :        APAAAH? oh tidak ini bahayaaa. tapi aku tak ingin bersama samid <- dita mulai panik -_-
G :        yaaaa berpura-puralah untuk sementara sampai ayahanda permaisuri menjadi raja dan permaisuri dengan mulus membunuh tuan muda samid (-_-)
D :        tapi kalau nanti aku ketahuan membunuhnya begimana? lebih baik aku suruh orang lain saja
G :        dan selama permaisuri menjalankan misi ini, biarkanlah faris bersama tuan yala untuk membina tambang emas. suruhlah tuan muda taqi (?) tetapi jangan sampai nyonya putri mengetahuinya
D :        lah nape si yala ngikut ngikut
G :        wekeke
D :        hah! lebih baik suruh heru saja
G :        karena bila nyonya putri mengetahuinya dia akan bergosip dengan nyonya icha dan kalau sampai terdengar ke tetua kerajaan a.k.a. bapak heru, masalah akan gawat. dan jangan sampai terdengar oleh satpam kerajaan a.k.a. raihan karena akan tersebar ke seluruh penjuru negri
D :        kerajaan a.k.a? a.k.a apaan?
G :        alias dit -,-
D :        hem terus aku menyuruh siapa? aku tahu par u dang saja
G :        kau bisa mencari raksasa ayido di gurun timur laut
D :        ayido?wakak
G :        tidak bisa, par u dang sedang pergi mengunjungi nenek. berhati-hatilah saat permaisuri mencari raksasa ayido karena bisa bertemu cacing farcing a.k.a. cacing yang tadinya adalah seorang pangeran yang dikutuk
D :        kalau begitu aku akan menyuruh ksatria parcing saja <- dita telat nge-send
G :        bisa juga bertemu hantu permaisuri hany, karena kabarnya dia akan terus menghantui gurun itu. parcing udah gue jadiing cacing dit -____________________________-. atau mungkin permaisuri mau memilih ksatria bayu dan luthfi untuk menjadi pembunuh bayaran? mereka kabarnya gesit dalam melaksanakan tugas apapun. APAPUN <- stress out tingkat tinggi
D :        yah mengapa kau mengutuk parcing jadi cacing. itu ide bagus. tapiiii istrinya ksatria luthfi berbahaya, dia bisa saja memberitahu istrinya dan istrinya akan menyebarkan semua itu.
G :        karena ksatria parcing melanggar hukum kerajaan burung. dia bertunangan dengan permaisuri kerajaan antah berantah. permaisuri itu bernama shahnaz. yayaya, kabarnya nyonya fani sering memberi tahu pada kampung adekburung. Brb bentar dit -,- <- pause bentaran
D :        iye cepetan
G :        back. cerita dilanjut~
D :        okeh. daaan si nyonya pancil itu orangnya judes aduuh atut. aku tahuuu minta bantuan skull kipank sajah.
G :        skull kipank? tengkorak itu? dia hanya berguna jika ada musuh yang mengejar. kerjanya hanya tidur saja di batunya yang ada di ruang kerja ayahanda permaisuri
D :        oiya aku minta bantuan si tuan muda jajakul saja
G :        tetapi jangan sampai terendus kedua istrinya, istri pertama a.k.a. yani akan membuat seluruh negri tahu akan rencana permaisuri. eh gue ceritanya jadi penasehat yak -_-
D :        oke oke gue ceritanya jadi permasuri yang mau dijodohin. baik hanya tinggal satu pilihan lagi
G :        dan jangan sampai terendus istri kedua tuan muda jajakul, kabarnya dia terlalu alim sampai-sampai kalau mendengar rencana yang melanggar hukum, dia akan melaporkannya langsung pada tuan muda samid. a.k.a. essi
D :        aduh gaswot gaswot. bagaimana jika prajurit mas her dan mas andi
G :        oke ada nenek sihir sakti di hutan hujan. carilah, dia bernama andina
D :        aku tak mau dia................ seram menakutkan. lebih baik kita meminta bantuan bu hajah sekar saja
G :        atau permaisuri bisa meminta tolong 3 ahli gambar yang bisa memberikan taktik jitu a.k.a. putri nabila, putri afi, dan putri shabri. carilah di dekat danau susu (?)bu hajah sekar? ya! dengan gitar ajaibnya bisa membuat semua yang mendengar tertidur dan permaisuri bisa melaksanakan misi dengan tenang <- kok tolol sih -_-
D :        tapi dia bisanya memainkan musik rock. atau tidak kita minta bantuan pentolan lemak hany jumbo saja. pasti nanti musuh kualahan melawan dia.
G :        yayaya, kabarnya lemaknya mengandung racun yang sangat mematikan. baru melihatnya saja sudah bisa membuat seseorang koma
D :        tak salah lagi. hany satu satunya bala bantuan yang tersisa sekarang. untung dia punya banyak lemak
G :        ngakak! tetapi tuan muda samid telah mengendus misi ini, tetapi dia mengira permaisuri akan menjalankan misi ini kepada putra mahkota adi karena kabarnya permaisuri iri pada emas permata peninggalan keluarga priambodo
D :        lah adi pake jbjb segala <- kenapa dit lu kagak rela? -_-
G :        gapapa biar rame -_-
D :        tapi hany lemak jumbo memiliki suami yang tinggi hitam menyeramkan ibarat kata seperti monster dia sangat berbahaya
G :        dan amat sangat bisa membuat tuan muda samid bertekuk lutut. oh iya, permaisuri bisa memanfaatkan putra mahkota andre. kabarnya, dia mempunyai pasukan bermata sipit sebangsanya, jumlahnya mencapai 10.000 orang. siap tempur
D :        wkwk ngakak. tapi keberadaannya jauh di negri sebrang cina sana. kita minta sama anaknya gi-man saja yaitu gi-boy.
G :        permaisuri bisa meminjam getek milik pemahat kayu esta. dia mempunyai beberapa getek ajaib yang bisa terbang
D :        wow dia itu nobita kan?barang barang itu semua dari temannya doraemon
G :        saya tidak mengetahuiya. *mengetahuinya
D :        ooooh gue tauuuu!!!!!!!! minta sama MAS IBAD ajaaaa <-permaisuri kok ngomong ‘gue’ -_-
G :        dia punya gps yang paling terbaru
D :        iya dia orang yang paling jago ilmu teknologi di dunia ini
G :        jika anda jadi pergi menemui putra mahkota andre, anda bisa menemui putri raja maysi a.k.a. li mai ling. anda bisa menumpang makan dan tempat tinggal disana. ya, dan untungnya dia tinggal di kerajaan burung ini. permaisuri bisa memanfaatkannya
D :        tapi dia berbeda agama dengan saya. pasti usul untuk taktik kita juga akan berbefa. *berbeda
G :        tetapi terkadang nyonya fani kembai ke negrinya a.k.a. china. dan anda tahu bahwa nyonya fani orang muslim. atau anda akan pergi meminta bantuan ke arab dengan pasuka dari pejuang dhyla, gita, dan syarah?
D :        ya saya tau itu tetapiiiii dia sangat berbaya. oh tidak mereka terlalu alim
G :        ya, mana mau mereka membunuh putra mahkota samid.
D :        pasti nanti mereka akan menceramahi saya
G :        yayaya, atau anda perlu bantuan putra mahkota nanda dan yugi?
D :        nanda anaknya petakilan dan yugi dia terlalu pendiam susah diajak berbicara <- permaisuri kok ngomong ‘petakilan’ -,-
G :        baiklah, satu satunya cara anda harus memanggil putri nadine dari italia
D :        bagaimana caranya menghubungi dia? *ceritanya belom ada telepon,hp,dll* dia terlalu jauh
G :        kirimlah telegram kepadanya, tetapi paling tidak sampai 1 bulan setelah itu karena letak italia dengan kerajaan burung berjarak 10 meter -__________-. atau bisa memanggil detektif siwi? dia bisa memalsukan segala fakta
D :        wow jauh sekali bisa bisa satu abad saya untuk sampai kesana dengan jalan kaki. siwi? dia seorang detektif bukan pembunuh bayaran
G :        anda bisa meminjam kuda terbang dari putri raja laksmi
D :        kuda? Hahaha
G :        ya dengan siwi, dia bisa memalsukan segala bukti bahwa semua ini rencana permaisuri. dia bisa saja menunjuk si jelek dimas *apabedanya sama samid-_-
D :        tapi kudanya baru lahir baru juga semenit tadi lahirnya
G :        oh iya, maaf saya terlalu up to date -.- <- gaya lu jul -_-
D :        tidak bisa, siwi terlalu polos anaknya
G :        oh iya, anda bisa meminjam karpet terbang dari danella. jeje udah disebut belom sih?
D :        karpet dia terlalu bagus dan mahal saya harus beli pake apa? belom
G :        oke, anda bisa meminjam duit pada istri saudagar kaya, yaitu putri mahkota jehani. atau atau, bisa meminta tolong pada ahli kapal layar meilia?
D :        saya maluu meminjam duit, apa kata dunia?!
G :        yaa, anda bisa meminta tolong pesuruh fadil untuk meminjam uang pada putri mahkota jehani
D :        karpet saja tak bisa dibeli apalagi kapal layar
G :        ahli kapal layar, permaisuri. dia hanya menyumbangkan ide, permaisuri tidak perlu membelinya
D :        fadil? dia adalah penipu terbesar di dunia ini <- dita lebe amat -_-
G :        benarkah? seingat saya dia masih menjalin hubungan dengan permaisuri negri seberang a.k.a. mawar <- maap dil buka aib dikit -_-
D :        tapi bahan bahannya pasti mahal *permaisuri ngirit* iya tetapi dia juga suka dengan orang lain mangkanya penipu --> gosip gabener
G :        siapa sih yang belom kita sebut? <- beneran lupa deh swear -_-
D :        ESTA <- ganyante, nge caps salah pula -_-
G :        udeh -,- tuh jadi pemahat kayu
D :        oiya. Gatau. sudahlah lupakan aku lelah dengan sandiwara semua ini. lebih baik aku saja yang langsung membunuh samid.
G :        nah daritadi kenapa permaisuri, --
D :        haha gitu doang pake bacot dulu yak
G :        tau -,- gue lagi nyari nih siapa yang belom disebut <- beneran lupa deh sumpah
D :        kayanya udah semua
G :        kayaknya ada yang kurang. akbar?
D :        oiyaaaaaaaa
G :        oh ya permaisuri, kabarnya ada peramal akbar yang bisa meramalkan apakah rencana anda gagal atau tidak <- nerusin setelah inget si akbar belom disebut -_-
D :        saya tahu dan ramalannya sangat akurat 99,999999 % tapiiii ramalan saja tak cukup.
G :        siapa lagi nih yang belom disebut -_-
D :        kaga tau
G :        lagi liat friend nya -,-
D :        kerajinan lu mah
G :        astaga pp nya yala ngagetin gua sumpah -____________________- keliatan kecil aja ngagetin gimana gede. Tidakadalag. *lagi
D :        eh tapi dia jago olahraga deh kayanya gue liat di group fb online <- kok jadi ngomongin yala?-_-
G :        gatau -,-
D :        daaannnn........... gue ngiri sama anak kelas sebelah pada kompak banget. mereka baru berapa bulan sekelas tapi udah ada poto sekelas, lah kita?
G :        kompakan kelas kita tau. anak kelas kita itu kompak tapi jaim. coba mereka? kompak tapi (sometimes....) anak mami
D :        iyasiiiiih. bukan sometimes tapi "emang" anak mamu. *mami
G :        mamu -,-
D :        salah nulis-_-
G :        wakak kaya nulis mamot (jauh-_-) <- gila gue lawak banget -_-
D :        jauh jul gila jauh
G :        emang -,- kok bisa kepikiran nyampe kesitu yak <- lha elu gimana -,-
D :        tau nih juledah

Sudah sampai disini~ wekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar