Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 19 Oktober 2010

Hari konyol ._.

oke~ pagi semua (emang masih pagi?) yah dibelahan dunia manapun anda disini udah sore (?) oke gue gaje kan. nah tadi tuh kocaaaaak banget kan ya gue nyari chord gitu kan, eh tiba-tiba pada mau nyari liriknya Bohemian Rhapsody - Queen yaudah deh nyari dah tuh abis itu pada nyanyi. gue dengerin aja. eh kocaknya tuh mereka nyanyi gak kuat nada tinggi kan jadi pemaksaan nada sampe tereak kan kocak jadi gue ngakak aja..nah terus ada lagi yang nyanyi Bicycle Race - Queen nah itu kagak tau nadanya jadi nyanyi asal. wak -.-

oh iya terus tadi gaje gitu maennya. kan gue disuruh nulis kalo gue enggak setuju pernyataan bahwa remaja itu udah enggak pernah ngomong face to face lagi :

gue : "ah gue nulis gini aja "I disagree it, because my english teacher said, i must write 'I Disagree it' so I follow him" *muka enggak bersalah tingkat dewa*
Bayu : *ngakak*
Ayid : "bagus juga noh"
gue : "Kalo enggak I disagree it because my english teacher said, i must write 'I Disagree it' so I follow him. but honestly, i want to say I agree it' "


terus akhirnya gue nulis gini di kalimat paling akhir : "But, just a few of people prefer face to face to communicating by virtual world. So, i can change my opinion if when I'm in different condition, I can say I agree it. Today I disagree it, but someday i can say i agree it" -,- #tolol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar