Rabu, 13 Oktober 2010

galau?

"saat aku melihatmu, membuatku berusaha mengartikan arti senyum anehmu, cintakah? sahabatkah? tindakan pemanfaatankah? membuatku bingung akan semua itu. tanda tanya yang besar. dan yang ku tahu, kamu tidak akan menyukaiku sampai kau bercanda denganku, membuat hariku menyenangkan, dan membuat pikiranku berisi tentangmu. dan saat itu juga aku secara tidak sengaja berusaha menyayangimu, walaupun aku tahu, kamu belum tentu menyukaiku. secara tidak sengaja juga aku mencoba menaruh harapan besar padamu, harapan yang sebetulnya tidak akan pernah terwujud, harapan yang hanya bisa dijadikan bunga tidurku, harapan bagai burung terbang yang tak akan kembali (mungkin mati tertembak) dan aku mulai mengetahui sesuatu, menyayangimu membuat hatiku sakit. mengetahui bahwa kamu menyukai orang lain membuat hatiku hancur. mengetahui bahwa ini kejadian nyata membuat hatiku remuk. dan sampai saat ini aku tidak bisa menggapaimu. entah mengapa aku ingin memutuskan jalinan pertemanan (atau sahabat?) ku denganmu. melihat nama mu di list chat facebook membuat hatiku membeku, melihat mentionmu membuat tanganku dingin. melihat mu memandang lurus tanpa tujuan dengan tidak sengaja tersenyum membuatku sedih. aku tidak tahu aku kenapa. aku menyayanginya? ya mungkin. tapi aku tidak mau mengatakan itu. munafik? hampir bisa dibilang begitu. setiap temanku bertanya "Hey, lagi suka sama siapa" aku hanya jawab "enggak ada kok" dan berusaha sebisa mungkin menghindari pertanyaan itu lagi. berusaha menjawab dengan ekspresi sedatar mungkin. dan saat itu, temanku bilang padaku bahwa aku harus bicara sejujurnya padanya. aku tahu itu pasti akhir dari masalah ini. aku berusaha beragumen antara otak dan hati yang tidak balance, aku tahu itu. dan pada saat aku ingin bilang. "Hey, aku menyayangimu. aku tahu kamu tidak tapi... aku hanya berharap kamu tau yang sebenarnya" dan saat itu juga kamu bilang bahwa kamu sedang menjalin hubungan baru dengan dia. yah, hatiku hancur memang, tapi aku berusaha tersenyum (walaupun dipaksakan) "Wah selamat deh" dan aku tau, engkau bukan untukku."


Kok gue bisa bikin cerita kayak gini ya? hebat XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar