Selasa, 10 Agustus 2010

who is 'SI CANTIK'?

sebelum saya melanjutkan saya beritahukan kepada yang tidak bersangkutan alias tidak ngerti enggak usah baca daripada bingung wakakakaka 

yang pasti dan tak bukan 'si cantik' itu adalah.... jengjereng yang pasti bukan gue, tyas, atau ratri lho... ternyata dia cowok (ups!) wakaka tebak sendiri deh 

the clue : 
  1. Cowok
  2. Anak 252
  3. Kelas 8 (bukan billing, bukan aksel, bukan tbk)
  4. Punya Twitter
  5. Punya Kakak
  6. Dari SD _____________ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar