Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 10 Agustus 2010

ngakak

hari ini gue chat msn sama tyas dan ratri gila gue ngakak demi apapun ngomongin orang mulu wakakaka mau puasa padahal yak dalem banget wakaka tapi beneran kocak deh sumpah wakakak (tuh kan gue gak berenti ketawa wakaka)

masa ya saya ngomongin si anggoro ama papel bareng tyas. ternyata tyas akan menjadi pacar mereka wakaka canda deng wakaka, tuh kan kocak (?)

sumpah deh kocak banget terus historynya gue Printscreen dan di upload ke Facebook wakakaka 


terus msn tyas gak bisa bisa ngeadd msn goro wakaka kacau banget pas bisa langsung nulis bisa dengan banyak huruf a wakakak 


sumpah terus tadi conference gitu dan itu kocak abis waakakkakaka sumpah deh kocakkocakkocak! pis yak yang gue omongin sama ratri and tyas 


pis lop and gawl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar