Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 16 Juli 2010

today is friday

halo semua, maaf udah lama ga posting ya. hedeh lagi banyak masalah terutama sama EXPERTS tapi bukan itu yang mau gue ceritain disini. kalo itu terlalu private buat diceritain yak nanti masalahnya panjang lebar tinggi keliling luas (?)

oke gue cuma mau ceritain soal tadi doang kok, tadi Hany nangis curhat sama gue di depan tangga duduk di bangku im3. gue berusaha diemin hany tapi gue tau banget kalo masalah itu rumit buat diselesain.

Hany : zul gue pengen nangis
gue : yaudah nangis aja daripada ketumpuk di hati lo
hany nangis sambil ngucek mata
(mas her dateng)
Mas Her : zuli, kamu apain dia?
gue : enggak saya apa-apain kok mas
Mas Her : kok nangis gitu?
gue : iya tadi saya tonjok (becanda ini maksudnya)
mas her sudah pergi


ya Hany cerita sama gue soal 'sisi lain' anak anak sekelas gue. yah namanya juga orang pasti punya white side sama black side. yah kita kalo nilai orang juga harus bisa nerima dua-duanya tapi kalo udah keterlaluan black sidenya.. gatau deh mau gimana lagi.

terus akhirnya Hany berhenti nangis waktu disuruh bu lestari ke kelas 7 terbuka manggil pak kur, yah Hany sih udah mulai ketawa waktu itu tapi tetep aja habis itu mulai marah lagi.

yah gue sih diluar aja kasian Hany kalo gue tinggalin kan ya gue masih punya rasa kasian.

terus habis itu datenglah Dela dan akhirnya kita bertiga bercerita bersama.. dari yang private sampe ga penting.

Dela : bau buku enak ya
gue dalam hati : buset dah rajin amat 
Hany : rajin banget

nah dan seterusnya gitu gitu aja soalnya secara garis besar kita ngomongin rahasia alias privasi. terus tiba-tiba anak kelas gue yang ada di kelas keluar.

Iko : lho masih disini?
gue : iya emang kenapa enggak boleh?
Shabrina : bukan gitu, dikirain udah pulang
Iko : enggak boleh

yah gitu deh dan akhirnya mereka pulang duluan dan gue, Hany dan Dela masih duduk sampe gue dijemput dan gue pulang, Hany sama Dela masih duduk di bangku im3 itu dan gue gatau cerita selanjutnya.

-Zuli-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar