Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 17 Juli 2010

pagi semua :)

halo, pagi semua. pagi ini gue mau ngeposting habisnya bosen twitter gue sepi sekali sih -.- hohoho

nah tadi itu gue kan bangun yak terus langsung cuci muka terus online, nyokap gue pamitan mau belanja sayur yak buat dimasak terus ya udah gue ol aja. nah terus setelah gue nungguin sekitar 15 menit gitu gue laper, yaudah gue kedapur ngambil makanan eh ada nasi goreng sama pizza. i prefer nasi goreng to pizza soalnya gue laper -.-

terus ya gue makan tuh nasi goreng sampe enggak ada yang tersisa, bersih banget. nah udah kan gue online lagi nungguin hany online.

nah sekitar sejam kemudain nyokap gue ga pulang-pulang, gue pikir nyokap gue beli sayur ke hongkong habisan masa beli sayur aja pake sejam sih.

yaudah akhirnya gue twitteran menunggu mention penting dari orang lah siapa aja tapi palingan dari bu haji (sekar) sama temen sekelas gue sama ratri doang paling. yah kehidupan dunia maya gue ga ada yang seru.

terus gue memutuskan untuk main game di games.co.id dariada gue jamuran ntar ga ngapa-ngapain. eh 10 menit kemudian gue udah bosen tingkat dewa dan nyokap gue ga pulang-pulang. masa iya belanja sayur doang sampe 1 setengah jam? gila aja -___-

dan habis itu gue memutuskan untuk makan pizza yang ada di dapur dari 3 pizza jadi 1 doang bodo deh bokap gue dapet apa kagak, lagian masih ada  nasi goreng 1 piring kok :p

terus gue online twitter lagi, yah nungguin mention sama ngetweet gaje aja (asal ga limit). yah, i hope hany online wlm. biar gue bisa chat sama dia.

terus gue dengerin lagu aja di winamp yah sama aja sih sama kemaren lagunya tapi kan banyak gitu variasianya jadi gue dengerin aja :p

udah ah gue lagi bosen tingkat dewa nih, bye

with love, .‿.
Zuli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar